Jelang Pemilihan Ketum PPP, Banyak Calon yang di Usung

oleh
Sekjen DPP PPP Asrul Sani di sela kegiatan Temu Gayeng Ketua dan Sekretaris DPW PPP se Indonesia di Hotel Santika Semarang

Semarang – Mulai digelarnya pertemuan untuk pemilihan Ketua Umum PPP, Selasa (3/11/2020) malam Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se Indonesia akan mulai pemilihan pada Muktamar akhir tahun 2020.

Beberapa nama mulai bermunculan salah satunya Sandiaga Uno, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul namun ada juga dari kalangan internal seperti Suharso Monoarfa, Mardiono, dan Ahmad Muqowwam.

“Kami ini pada dasarnya menerima siapapun yang ingin masuk ke dalam PPP,” tandas Sekjen DPP PPP Asrul Sani di sela kegiatan Temu Gayeng Ketua dan Sekretaris DPW PPP se Indonesia di Hotel Santika Semarang.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bila Sandiaga Uno kemudian digadang-kadang sebagai kandidat Ketua Umum di wajibkan untuk menjadi pengurus selasa 1 periode.

Meski begitu, Asrul mengklaim jika peluang Sandiaga Uno menjadi Ketua Umum PPP masih terbuka. Bahkan, PPP juga siap menawarkan posisi lainnya seperti wakil ketua umum dan merangkap ketua harian untuk pengusaha muda tersebut.

Baca Juga:  Libur Panjang di Masa Pandemi, Hotel Dipenuhi Pengunjung

“Sebagai partai berbasis islam, kami ingin tetap menyuarakan dan memperjuangkan suara masyarakat. Ini bentuk pengabdian untuk bangsa-negara,” tambahnya.dya