Jelang, Mahesa Jenar VS Elang Jawa - Belajar Teknologi dan Investasi - DjoNews
Menu
Situs Tentang Belajar Teknologi serta Investasi Lengkap

Jelang, Mahesa Jenar VS Elang Jawa

  • Bagikan

Djonews.com, SEMARANG  – PSIS Semarang akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Jumat (03/12/21) pukul 18.15 WIB.

PSIS Semarang berambisi mengunci kemenangan demi menjaga posisi mereka di papan atas Liga 1 2021/22. Sementara PSS Sleman juga berambisi untuk memetik kemenangan guna mengatrol posisinya di tabel klasemen.

PSIS Semarang saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 2021/22 dengan 24 poin. Laskar Mahesa Jenar merosot ke posisi tersebut imbas dari tiga hasil seri, satu kekalahan, dan hanya satu kemenangan dari lima laga yang mereka lakoni.

Kemenangan akan menjaga kans juara PSIS atau setidaknya mengamankan posisi mereka di papan atas Liga 1 2021/22 bersanding dengan Bhayangkara FC, Arema FC, Persib Bandung, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Di sisi lain PSS tengah mencari kemenangan setelah dalam tiga laga terakhir Super Elja gagal mengantongi tiga poin penuh.

Untuk sementara PSS Sleman tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2021/22 dengan 16 poin. Terpaut lima poin dari Persik Kediri yang berada di posisi ke-16 atau zona merah.

Laga antara PSIS Semarang vs PSS Sleman di pekan ke-15 Liga 1 2021/22 ini diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim akan saling ngotot melakukan segalanya untuk bisa mengamankan tiga poin penting yang jadi ambisi mereka.

Catatan Laga PSIS Semarang vs PSS Sleman

Players to Watch:

Septian David Maulana (PSIS Semarang)

Dengan satu gol dan tiga assists, Septian David jelas merupakan salah satu pilar PSIS Semarang. Performa impresif tersebut diharapkan kembali muncul di laga kontra PSS Sleman.

Juninho (PSS Sleman)

Ketiadaan Irfan Jaya yang harus absen membuat Juninho muncul sebagai andalan PSS Sleman. Bintang asal Brasil itu diketahui telah mencetak tiga gol dan dua assists untuk Super Elja di Liga 1 musim ini.

Prakiraan Formasi PSIS Semarang vs PSS Sleman:

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia; Riyan Ardiansyah, Wallace, Wahyu Prasetyo, Frendi Saputra; Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Eka Febri Setiawan; SEPTIAN DAVID MAULANA, Bruno Silva, Hari Nur.

Pelatih: Imran Nahumarury.

PSS Sleman (4-3-3): Miswar Saputra; Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Asyraq Gufron, Derry Rachman; Kim Kurniawan, Fitra Ridwan, Aaron Evans; Arsyad Yusgiantoro, JUNINHO, Irkham Mila.

Pelatih: Dejan Antonic.

5 Laga Terakhir PSIS Semarang:

Bhayangkara FC 0-0 PSIS

PSIS 1-0 PSM

TIRA-Persikabo 2-2 PSIS

PSIS 0-1 Borneo FC

Bali United 0-0 PSIS

5 Laga Terakhir PSS Sleman:

Persita 1-0 PSS Sleman

PSS Sleman 0-0 Bhayangkara FC

PSM 2-2 PSS Sleman

PSS Sleman 3-2 TIRA-Persikabo

Borneo 1-2 PSS Sleman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *