Jawa Tengah Di Lirik Benua Eropa

oleh -
Kunjungan Duta Besar Slovakia untuk In Indonesia bertemu dengan Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen.

Semarang – Belahan dunia dari Eropa yaitu Slovakia baru-baru ini berkunjung ke Jawa Tengah untuk membiacarakan investasi. Hal tersebut dikarenakan Jawa Tengah merupakan wilayah yang startegis, bahkan Duta Besar Slovakia untuk Indonesia Jaroslav Chlebo sempat datang bertemu dengan Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen pada Jumat siang (16/10/2020).

Kedatangan Duta Besar untuk Indonesia Jaroslav Chlebo  disambut oleh Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen lantas keduanya membicarakan rencana untuk kerjasama dalam bidang energi dan tekhnologi informasi.

“ini adalah pertemuan pertama dengan Bapak Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen, disini Slovakia menawarkan kerjasama dalam bidang energi serta IT,” ujar Chlebo.

Seusai pertemuan dirinya menyatakan bahwa ada beberapa perusahaan yang berada di Slovakia tertarik dan berinvestasi di Jawa Tengah.

Baca Juga :   Pengembang Terdampak Covid-19, Pengajuan KPR Di Teliti

“Kami tidak bisa menjanjikan sesuatu yang besar, namun kami bisa memastikan bahwa produk yang dihasilkan sangatlah baik,” terangnya.

Di sisi lain, Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen mengatakan bahwa kedatangan dari pihak Slovakia tentu merupakan suatu kebanggaan sebab Jawa Tengah dilirik oleh benua Eropa bahkam bisa menambah peluang untuk meningkatkan kualitas Jawa Tengah.

“Pengembangan lain bisa kita dorong seperti di sektor energi yang mana kita bisa memaksimalkan penggunaan mobil elektrik serta sepeda elektrik,” tandasnya.kuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *