Djonews.com, KENDAL – Masih dalam musim penghujan banyak jalur yang mengalami kerusakan seperti jalur pantura Semarang – Kendal nampak jalan berlubang yang cukup besar tergenang oleh air. Sehingga menjadi kubangan yang membahayakan pengendara.

Dari pantauan lokasi, ada beberapa lokasi kerusakan yang cukup parah yakni di pintu masuk Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW), depan komplek ruko Grandhika serta depan kantor PPP Provinsi Jawa Tengah terdapat lubang jalan cukup dalam.

Seorang  pengendara motor, Eko mengungkapkan dirinya merasa was-was ketika melewati jalur tersebut. Apalagi pada musim penghujan jalan menjadi licin dan jalan berlubang tertutup sehingga sangat rawan.

 mengaku dirinya merasa was-was saat melintas di jalan berlubang tersebut. Terutama saat hujan jalan licin dan tertutup air hujan sehingga rawan terpeleset dan jatuh.

“Jalan yang rusak dan berlubang bakal jadi kubangan air, jadi takut terperosok ke lubang. Belum lagi jalanan yang licin karena hujan, sangat bahaya,” kesalnya.

Ia berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal untuk segera membereskan jalan rusak tersebut agar tidak membahayakan pengguna jalan yang sering melintasi jalur pantura.(Eko Sujatno)

Bagikan:

Tinggalkan komentar