Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Meninggal Di Lokasi

38 sec read

Semarang – Kejadian nahas dialami oleh salah seorang pemotor yang ditabrak truk di persimpangan jalan Abdulrahman Saleh, Semarang Barat, Kota Semarang, tepatnya di perempatan depan Kedai Dapur Gurihku,pada Senin (9/11/2020) sekitar pukul 23.00 WIB

Salah seorang saksi yang enggan menyebutkan namanya mengatakan kejadian bermula ketika dirinya sedang melintas di jalan Abdulrahman Saleh melihat pengendara motor Vario H 5758 LD ditemukan tergeletak tak sadarkan diri, diduga korban tabrak lari.

Baca Juga;

“Pemotor awalnya dari arah Jalan Sri Rejeki Utara melaju menuju arah Jalan Satria Utara 2, mungkin ketabrak sama truk yang dari arah bundaran Kalibanteng,”ujarnya, Selasa (10/11/2020) petang.

Sebelumnya kejadian tabrakan yang cukup kencang tersebut membuat Nur penjual angkringan setempat yang dekat dengan kejadian kaget sontak dirinya dan pelanggan lainnya mendatangi pemotor tersebut.

“Suaranya kencang, kaget kita langsung kita hampiri saja,”ujar nur.

Lebih lanjut dirinya mengatakan posisi pemotor pada saat itu pemotor tergeletak di dekat lampu lalu lintas dan mengalami luka yang cukup parah, dan lebih parahnya lagi truk yang terlibat lakalantas tersebut kabur tanpa sepengetahuan warga.

Baca Juga:  Sebar Hoax, Warga Semarang Diciduk

“Truknya warna gelap terpal coklat kabur, mungkin kita masih mengkondisikan korban yang tidak sadarkan diri,” tambahnya.prio

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *