Insecure Bayangi Rasa Bersyukur Perempuan Era Sekarang

oleh
webinar dengan bertemakan “Perempuan Cantik, Atasi Insecure dengan Bersyukur”
webinar dengan bertemakan “Perempuan Cantik, Atasi Insecure dengan Bersyukur”

Semarang – Mahasiswa dari KKN UIN Walisongo Kelompok 57 mengadakan webinar dengan bertemakan “Perempuan Cantik, Atasi Insecure dengan Bersyukur” pada Kamis (12/11/2020) lalu, dalam webinar kali ini lebih mengedepankan mengatasai rasa minder atau ketidakpercayaan diri kepada mental seseorang.

Kegiatan yang mengundang banyak peserta ini juga didorong dengan menghadirkan narasumber Renita Swasti, S.Pd Volunteer Sekolah Perempuan Jember serta Siti Durrotun Nafi’ah  dari Ketua IPPNU Kab. Ngawi untuk membahas masih banyaknya perempuan yang merasa insecure karena kurang menarik.

Nafi’ah sapaan akrapnya mengatakan bahwa rasa insecure tersebut bisa diatasi dengan 3 cara yakni dengan dhahir, batin dan fikir. Dengan menyeimbangkan ketiganya bisa membawa dampak positif kepada diri.

“jika memperbesarkan  rasa insecure pada diri karena banyak orang yang lebih kurang daripada kita. Perbanyak bersyukur,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Risalatul Mu’awanah dari STKIP Modern Ngawi, dirinya mengungkapkan dengan harapannya mengikuti webinar tersebut bisa memberikan energi positif mengenai rasa bersyukur sehingga tidak perlu merasa insecure lagi.

“Acara seperti ini seharusnya sering diadakan karena bisa memberikan rasa bersyukur,” imbuhnya.

Baca Juga:  CCAI Salurkan Bantuan

Tentang Penulis: ramdhan

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *