Semarang – DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Semarang meminta kepada warganya untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilkada serentak 2020.

 “Jadi semua warga LDII wajib hadir di TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada Desember mendatang,” kata ketua DPD LDII kota Semarang, Suhindoyo, kemarin dalam kegiatan sosialisasi Pilkada yang berlangsung di komplek masjid Al Wali, kemarin

Suhindoyo menambahkan kota Semarang pada Desember mendatang akan melakukan Pilkada sehingga untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat dilakukan sosialisasi yang dilakukan oleh KPU  kepada ormas-ormas dengan minimal yang hadir 100 orang.

“Ini menindaklanjuti sosialisasi dari KPU kepada ormas-ormas untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan Pilwakot 2020,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, di hadiri oleh 16 kecamatan  dengan pengurus organisasi tingkat kota, kemudian 16 PC dan PAC perwakilan. Tidak hanya itu tetapi juga dihadiri oleh dewan penasehat dari PC maupun DPD.

“Mereka yang hadir itu lebih banyak pemilih pemula. Harapannya dari sosialisasi ini sampaikan PC dan PAC bisa menerima,” imbuhnya.

Ketua Panitia, Gus Zein mengatakan kegiatan sosialisasi ini agar warga LDII baik yang pemula maupun yang sudah pernah melakukan pencoblosan menjadi tahu. Sehingga dengan adanya sosialisasi ini warga dapat semakin bersemangat untuk mengubah kota Semarang menjadi yang terbaik dan hebat.huy

Bagikan:

Tinggalkan komentar