, ,

Hotel Grand Edge Kembali Di Buka

oleh -
Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu melakukan pengecekan terhadap Hotel Grand EDGE setelah dua bulan tutup akibat pandemi Covid-19
Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu melakukan pengecekan terhadap Hotel Grand EDGE setelah dua bulan tutup akibat pandemi Covid-19

Djonews.com – Semarang, Dengan mendekati program New Normal yang akan berlaku di Kota Semarang, Hotel Grand Edge kembali di buka oleh Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam penerapan new normal Mbak Ita sapaan akrabnya yang didampingi oleh Komisaris Kekancan Mukti Andri Rahardja, Heru Isnawan dari PHRI Jateng, Kepala Dinas Pariwisata Kota Semarang Indriyasari dan jajaran management Grand EDGE Hotel melakukan simulasi kecil guna mengetahui pihak hotel sudah benar-benar mengatur jalannya protokol kesehatan.

“Kita mengapresiasi langkah Hotel Grand EDGE untuk membuka kembali istilahnya open house dengan pola news normal serta kita lihat apakah sudah sesuai penerapan standart protokol kesehatan apa belum”,ujar Mbak Ita, Selasa siang (9/6).

Orang nomor dua di Kota Semarangpun melakukan pemantuan terhadap pengaturan kursi restoran dan ruang meeting agar diberikan jarak. Dirinya juga berharap kepada para pengusaha Hotel yang ingin membuka kembali untuk menerapkan SOP Protokol Kesehatan.

“Dengan pola new normal seperti ini, kami harapkan kepada hotel-hotel lain bisa mengikuti apa yang telah dilaksanakan oleh Grand EDGE,” tambahnya.

Lebih lanjut Mbak Ita menyatakan, meski telah diperbolehkan membuka operasional, management harus patuh dengan ketentuan protokol kesehatan, salah satunya pembatasan jumlah tamu maksimal 50 persen dari kapasitas ruangan.widi

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *