Hotel di Kendal Kena Razia

oleh -
Beberapa pasangan terkena razia yang digelar oleh Satpol PP Kabupaten Kendal.
Beberapa pasangan terkena razia yang digelar oleh Satpol PP Kabupaten Kendal.

Djonews.com – Kendal, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kendal kali ini  menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat) kepada hotel-hotel kelas melati yang berada di kawasan wisata Goa Kiskendo Trayu kecamatan Singorojo  pada selasa ini (3/3).

Petugas memeriksa kamar satu per satu tanpa melewatkan satu kamar pun dan ternyata petugas menemukan sepasang yang bukan pasangan suami istri kedapatan berada di dalam kamar yang sebelumnya ingin melarikan diri lewat garasi kamar.

“saya disini sendirian lho pak, enggak bawa siapa-siapa,wong tempat saya listriknya padam”, terang penghuni kamar yang bernama nur kepada Djonews.

Namun siapa disangka setelah petugas melakukan pengecekan disudut ruangan di temukan seorang wanita muda yang bersembunyi.

Petugas meminta identitas pada pasangan bukan suami istri tapi pasangan tersebut tidak bisa menunjukkan surat nikah maupun identitasnya.

“Maaf pak, saya khilaf. Ini memang bukan istri saya tapi teman saya. Saya disini cuma sekedar ngobrol saja dan ngga ngelakuin apa-apa,” tambahnya.

Sementara itu, Kasi Dal Ops Satpol PP Kendal, Sido Rokhim, Menyampaikan bahwa operasi ini akan rutin digelar untuk meminimalisir penyakit masyarakat.

“Jadi razia ini kami sasar terhadap penyakit masyarakat seperti hotel. Dalam razia ini kami menjaring 8 pasangan mesum.  Ini kami data dulu setelah itu kami bina agar tidak melakukan lagi,” katanya.oky

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *