Honda N7X Pengganti BR-V

oleh
image 2021 07 07 180806 - Honda N7X Pengganti BR-V
Honda New 7 Seater eXcitement

Djonews.com – Untuk pertama kalinya mobil konsep Honda N7X singgah di luar pulau Jawa, yaitu kota Makassar. Mobil yang digadang-gadang sebagai pengganti Honda BR-V ini hadir di Atrium Mall Makassar mulai 7 – 11 Juli 2021.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan penjualan di luar Jawa berkontribusi cukup besar bagi perusahaan.

“Area luar pulau Jawa merupakan salah satu kontributor penjualan tertinggi kami, sehingga kami yakin mobil konsep ini akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen Honda di Makassar,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (7/7/2021).

Pada periode semester pertama 2021, Honda berhasil meraih total penjualan 4.082 unit di Pulau Sulawesi. Kontribusi tertinggi dari penjualan Honda diraih oleh Sulawesi Selatan dengan total penjualan sebanyak 2.670 unit atau berkontribusi 65,4 persen

Displai Honda N7X Concept di Makassar tampil menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

 Tidak hanya menunjukkan tampilan asli, kotak kaca ini turut menampilkan visual menarik terkait N7X Concept. Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) ini dikembangkan sebagai mobil yang memadukan pengalaman berkendara menyenangkan dan kenyamanan premium.

 N7X juga dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co Ltd berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.*

Baca Juga:  Atasi Kabel Gas Spontan yang Putus

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *