Honda Luncurkan CBR250RR Garuda x Samurai, Terbatas 75 Unit

oleh -
Honda CBR250RR SP Quick Shifter edisi Garuda x Samurai (PT AHM) --------- Artikel ini sudah Terbit di AyoSemarang.com, dengan Judul Honda Luncurkan CBR250RR Garuda x Samurai, Terbatas 75 Unit, pada URL https://www.ayosemarang.com/read/2020/08/20/62328/honda-luncurkan-cbr250rr-garuda-x-samurai-terbatas-75-unit Penulis: Adib Auliawan Herlambang Editor : Adib Auliawan Herlambang

DjoNews.com – SEMARANG SELATAN, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai dalam peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

Khusus di hari bersejarah bagi seluruh bangsa Indonesia, produk hadir dengan desain livery spesial, dan diproduksi sangat terbatas, hanya 75 unit.

Pengumuman harga Rp77.700 juta on the road DKI Jakarta untuk motor supersport Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai ini menyusul peluncurannya pada Juli 2020.

Ignatius Didi Kwok, General Manager Sales PT AHM dalam pengumuman harga secara resmi ini menyatakan bahwa pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini diharapkan mampu memberikan kebanggaan lebih.

Baca Juga :   Berlakukan Tilang Online Membuat Mudah

Khususnya melalui perpaduan desain grafis yang menarik dengan fitur, teknologi, serta performa tinggi bagi konsumen tercinta.

“Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai kami produksi terbatas. Untuk tahap awal, kami sesuaikan jumlahnya dengan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75,” papar Didi Kwok dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (20/8/2020).

Nilai keunikan visual Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai terletak pada desain yang mewakili sejarah serta budaya Indonesia dan Jepang.

Di sisi kiri bodi motor terdapat ilustrasi burung Garuda dengan detail corak batik, bergambar komponen motor yang memadukan karakter motor serta ikon budaya Indonesia.

Sementara itu, pada sisi kanan bodi motor terdapat ilustrasi samurai Sengoku Commander dengan detail sakura, ikon Jepang dengan karakter paling kuat.

Baca Juga :   Makin Diminati Motor Heritage

Siluet lampu depan dari warna edisi spesial ini juga sekaligus menjadi gambaran mata Garuda dan Samurai sebagai bentuk kolaborasi erat.

Spesifikasi Honda CBR250RR SP Quick Shifter:

  • Mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang kompak, mampu menghasilkan tenaga maksimal 30 kW (41 PS) pada 13.000 rpm dan torsi maksimum 25 Nm (2,5kgf.m) pada 11.000 rpm.
  • Total Control, lightweight supersport, sehingga bobot ringan memberikan kemudahan bagi pengendara dalam menikmati pengalaman bermanuver lebih baik.
  • Akselerasi 0 – 200m dalam 8,65 detik – Top speed 172 km per jam
  • Fitur canggih Assist/Slipper Clutch, pengoperasian kopling jadi lebih ringan. Throttle by Wire dengan riding mode dan ABS untuk keamanan berkendara

Sumber: suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *