Hindari Truk, Eks Trio Macan Meninggal

oleh

Ungaran – Terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Semarang-Solo tepatnya di KM 428 Semarang, Jawa Tengah. Dari insiden tersebut, satu personel merupakan personel dari trio macan.

“Setelah kita lakukan patroli seperti biasa, terjadi kecelakaan beruntutn di KM 428 korbannya artis dari Trio Macan,” ujar Kasubdit Laka Korlantas Polri Kombes Pol Agus Suryo dalam video yang diterima wartawan, Senin (04/01/2021)

Sementara itu,  Kasat Lantas Polres Semarang, AKP M Adiel Aristo mengatakan kecelakaan tersebut bermula dari sebuah truk yang hilang kendali.

“Jadi awal dari kecelakaan laka lantas dugaan awal adanya out off control mobol truk box dan mobil tersebut terguling di jalur B. Setelah terguling empat kendaraan lainnya dari belakang terjadi karambol (kecelakaan beruntun),” tambah Aristo.

Tak sampai di situ, Aristo menyebut ada satu mobil yang mencoba menghindari kecelakaan itu. Namun, mobil tersebut terlibat kecelakaan dengan sebuah bus.

“Ketika terjadi laka empat kendaraan, satu kendaraan BRV terbaru karena panik di depannya ada kecelakaan langsung buang arah dari jalur B ke jalur A. Di jalur A terjadi crash sehingga terjadi kecelakaan BRV yang keluar ke jalur A kemudian dari jalur A terjadi tabrakan dengan jalur tersebut,” beber Aristo.

Baca Juga:  Pelaku Pembunuhan, Mantan Pacarnya Sendiri

Hingga saat ini belum diketahui berapa jumlah korban akibat insiden ini. Namun, polisi sudah mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas.kus