Hindari Pemotor Menyeberang, Pengendara Verza Hantam Mobil Boks Hingga Ringsek

oleh

Semarang – Terjadi kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor yang bernama Lindu Aji Sukma (20) warga Campurejo, Boja, Kendal harus merenggang nyawa di tempat kejadian.

Kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan SMP 23 Mijen Kota Semarang, jalan Hadi Soebeno Raya pada Kamis (21/01/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kernet Mobil Boks, Teguh mengatakan kecelakaan bermula ketika mobilnya melaju dari arah BSB Mijen ke selatan menuju Bubakan, Mijen yang hendak pijat karena merasakan sakit dipinggang.

Sewaktu tiba dilokasi kejadian, mobil Boks yang dikendari oleh Bagas sang sopir melaju cukup pelan dikarenakan ada pemotor yang hendak menyeberang, namun nahas dari arah selatan melaju motor Verza H 2062 AGW yang dikendarai oleh Lindu tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga beradu banteng dengan mobil Boks milik Teguh.

“Kami tadi pelan-pelan karena ada yang nyebrang, mungkin pengendara Verza melaju cukup kencang menghantam mobil boks ini, tadi hanya lihat korban tergeletak tak bergerak,” ujar Teguh.

Dahsyatnya benturan tersebut membuat warga berbondong untuk melihat keadaan dua kendaraan tersebut, nampak kondisi motor rusak parah dengan hancur bagian depan tanpa sisa dan sedangkan mobil Boks mengalami ringsek di sisi kanan, kaca depan dan kaca samping yang pecah.

Baca Juga:  Hukuman Pejabat BPN Pungli Turun

Kompol Ady Pratiko ketika berada di lokasi mengatakan bahwa korban pemotor tersebut telah meninggal saat dibawa ke rumah sakit Permata Medika.

Berita Semarang Kecelakaan - Mobil Boks yang ditumpangi oleh Bagas dengan penumpang bernama Teguh Winarno (41) warga Cilosari, Kemijen, Semarang Timur adu banteng dengan pengendara motor sport yang bernama Lindu Aji Sukma (20) warga Campurejo, Boja, Kendal.
Mobil Boks yang ditumpangi oleh Bagas dengan penumpang bernama Teguh Winarno (41) warga Cilosari, Kemijen, Semarang Timur adu banteng dengan pengendara motor sport yang bernama Lindu Aji Sukma (20) warga Campurejo, Boja, Kendal. 

“saat ini masih tahap penyelidikan dan korban sudah dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan masih banyak berserakan barang-barang bekas tabrakan serta terdapat goresan olah TKP oleh pihak kepolisian.afm