Hiburan Malam Tetap Buka, Temukan 19 Pelanggar PPKM

oleh
image 2021 07 07 175315 - Hiburan Malam Tetap Buka, Temukan 19 Pelanggar PPKM
Polrestabes Semarang mengamankan 19 orang yang kedapatan melanggar PPKM darurat

Djonews.com, SEMARANG  – Sejak diberlakukan PPKM darurat ada pengusaha yang ingin menjalakan usahanya dengan melebihkan jam dari ketentuan. Hal tersebut membuat petugas Polrestabes Semarang berhasil mengamankan 19 orang yang kedapatan melanggar PPKM.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana mengatakan pihaknya bersama unsur penegak hukum lain, menggelar operasi yustisi PPKM darurat di sejumlah tempat di Kota Semarang.

“Faktanya bahwa dari kegiatan tadi malam kurang lebih jam 20.00 sampai dengan selesai, kami dapat mengamankan tempat-tempat usaha yang memang pada saat itu ataupun jam di atas jam 20.00 sedang melaksanakan. Artinya, dalam kondisi tidak close tidak tutup. Kami tadi malam menemukan ada 19 orang terdiri dari wanita dan pria,” terang Indra, Rabu (7/7/2021).

Indra menjelaskan, operasi yustisi PPKM darurat itu digelar dalam tiga tim dan menyusuri seluruh wilayah di Kota Semarang. Yakni di wilayah Semarang Barat dan Pedurungan. Dalam operasi tersebut, petugas gabungan menemukan masih ada beberapa tempat usaha yang buka di atas pukul 20.00 WIB dan melanggar peraturan wali kota.

“Terkait ada tidaknya unsur pidana dalam kegiatan hiburan malam yang masih buka saat PPKM darurat, sedang kita dalami lebih lanjut,” pungkasnya.

Lebih lanjut Indra menjelaskan, seluruh pelanggar PPKM darurat di Kota Semarang itu dibawa ke Mapolrestabes untuk dimintai keterangan.fer

Baca Juga:  Langgar Aturan,Bawaslu Bisa Bubarkan Kampanye

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *