Hendi : Jangan Keluar Kalau Tidak Urgent !

oleh
image 2021 07 13 141535 - Hendi : Jangan Keluar Kalau Tidak Urgent !
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi

Djonews.com, SEMARANG  –  Seluruh lampu penerangan jalan umum atau PJU di ruas jalan protokol di Kota Semarang akan dilakukan pemadaman . Hal, ini tentu dilakukan untuk mengurangi mobilitas warga selama masa pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengungkapkan untuk saat ini masyrakat diminta untuk menahan diri dalam melakukan kegiatan yang tidak begitu urgent  sampai 20 Juli mendatang supaya di rumah saja.

“Sampai tanggal 20 Juli, kalaupun ada hal yang mendesak yang tidak penting cukup dirumah saja,” ujarnya, Selasa (13/7/2021).

Tentu saja, dalam pemadaman akan memunculkan dampak negatif, seperti rawan kecelakaan bahkan akan muncul tindakan kejahatan. Pihaknya tak menampik jika sudah berkoordinasi dengan Polrestabes Semarang untuk melakukan pengamanan.

“Saya sudah koordinasi dengan Kapolrestabes. Mana yang lebih penting, kalau tidak mau kecelakaan ya jangan keluar rumah. Kata beliau begitu, ini semua untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Semarang, ” imbuhnya.

Perlu diketahui, pemadaman lampu PJU sudah mulai diberlakukan sejak Senin (12/7/2021) malam hingga tanggal 20 Juli kedepan. Mulai dari pukul 18.00 – 06.00. Rencananya, PJU di seluruh ruas jalan protokol akan menyusul dilakukan pemadaman.eko

Baca Juga:  Pemberlakuan Penutupan Jalan Mulai Senin

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *