fbpx
Lifestyle

Hendi – Ita Siapkan Formula Lima Tahun Kedepan

Semarang – Pelantikan pasangan Hendra Prihadi dan Hevearita G Rahayu dilakukan Gedung Gradhika Bhakti Praja, Jumat (26/2/2021). Dalam pelantikannya mereka dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah,, Ganjar Pranowo serta dinyatakan sah memimpin Kota Semarang selama 5 tahun kedepan.

Setelah mengiuti prosesi pelantikan tersebut, Hendi-Ita langsung menuju ke rapat paripurna untuk melakukan serah terima jabatan Plh Wali Kota kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang untuk perode 2021-2026.

Wali Kota Semarang, Hendra Prihadi mengatakan jika dirinya tidak akan bersantai ria dan akan tetap memberikan yang terbaik seperti merealisasikan janji-janjinya pada masa kampanye lalu.

“Saya akan buktikan sebagai orang asli Semarang dan lahir di Semarang, saya akan berikan yang terbaik,” ujarnya di sela sela sertijab.

Menurutnya dalam pembangunan Kota Semarang dalam jangka pendek akan dilakukan secara maksimal salah satunya penanganan banjir dan Covid-19 yang masih menjadi PR.

“Seperti penanganan banjir yang setiap kali hujan deras sejumalh wilayah di beberapa wilayah tergenang, hal tersebut membuat masyarakat jenuh karena banjir yang begitu merata,” tambahnya.

Ketika di singgung mengenai program lima tahun, Hendi menyampaikan jika program tersebut yang selama ini berdampak positif akan tetap dilanjutkan seperti UHC, beasiswa, pendidikan gratis, kredit wibawa dan fasilitas gratis bagi masyarakat.

Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu berpendapat akan lebih fokus dalam bidang perempuan seperti stunting, ibu hamil dan lainnya yang berkaitan dengan perempuan serta anak. “Alhamdulillah, ini merupakan sebuah kekuatan bersama dengan Pak Hendi untuk tetap bisa berdampingan selama 5 tahun

Tag: , , ,
avatar

Kunairoh

An editor at Berita Semarang Hari Ini
View Articles

Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan artikel ini

Categories