,

Hendi – Ita Hadapi Kotak Kosong Di Pilkada Kota Semarang

oleh -

Semarang – Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu pada Pilkada tahun ini akan dihadapkan dengan kotak kosong. Pasalnya rata-rata semua partai yang memiliki kursi di DPRD Kota Semarang lebih condong ke petahana tersebut.

Sementara itu KPU Kota Semarang saat ini masih tetap melayani bagi pasangan calon lain yang ingin “bertarung” dalam Pilkada Serentak yang akan di gelar pada 9 Desember nanti. “Asalkan syarat lengkap siapapun boleh mendaftar dan bersaing, bisa mendaftar besok 4-6 September,”ujar Ketua KPU Kota Semarang Henry Casandra Gultom, Kamis (3/9/2020).

Hendi – Ita rencananya akan mendaftar ke KPU pada 4 September 2020 di Hotel Patrajasa Semarang dengan diusung oleh 9 politik yaitu PDI-P, Partai Golkar, PKB, Partai Demokrat, PKS, Partai Gerindra, PAN, Partai NasDem dan PSI dengan target pemenangan 90 persen.

Baca Juga :   Tergiur Pialang Berjangka, 200 Juta Amblas

“Dengan target tersebut sah-sah saja kalau kamu memilih ke target peserta pemilu dengan merujuk KPU RI 77,5 persen pemilih yang berpartisipasi,”terangnya.

Dalam tahapan pendartaran bakal pasangan calon akan dibuka oleh KPU selama 3 hari dari tanggal 4-6 September 2020 mulai pukul 08.00 wib hingga 16.00 wib.KPU menghimbau agar pendukung para paslon tidak membawa massa selama pendaftaran berlangsung.kuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *