Harlah PPP, DPC PP Kendal Gelar Tasyakuran - Belajar Teknologi dan Investasi - DjoNews
Menu
Situs Tentang Belajar Teknologi serta Investasi Lengkap

Harlah PPP, DPC PP Kendal Gelar Tasyakuran

  • Bagikan

Djonews.com, KENDAL – Untuk memperingati Hari Lahir ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dewan Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Kendal menggelar istighosah dan tasyakuran di kantor DPC PPP Kendal, Rabu (5/1/2022).

Ketua DPC PPP Kendal, Abdul Syukur mengungkapkan, bahwa rangkaian kegiatan di Harlah ke 49 PPP yang dilaksanakan DPC PPP Kendal meliputi, ziarah, silaturrahmi, bazar murah, dan gema sholawat.

“Sudah dimulai sejak kemarin tanggal 4 Januari 2022, kegiatan diawali dengan melaksanakan kegiatan berziarah ke ulama- ulama terdahulu yang ada di Kendal. Kemudian dilanjutkan dengan bersilaturrahmi ke para ulama yang ada di Kendal,” katanya.

Lebih lanjut, pihaknya akan mengunjungi makam para ulama seperti KH Amin Dahlan seorang ulama dan pendiri PPP di Kendal di tahun 1973, KH Zaenuri Ketua PCNU Kendal yang juga pernah menjadi Ketua DPC PPP Kendal, H. Zuhri Amin putra KH Subhan Nur, dan H.M. Taufiqullah.

“Semoga dengan kegiatan ziarah ini dapat mengembalikan gairah basis tradisional partai khusunya di DPC PPP Kendal,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Fraksi PPP Kendal, Masrifah Afna mengatakan, peringatan itu digelar sebagai wujud dari partai yang sudah matang dalam kancah perpolitikan nasional.

“Hampir setengah abad umur PPP saat ini dan PPP akan jadi garda terdepan serta akan selalu berdiri di barisan para ulama untuk memperjuangkan kepentingan umat. Sebagai partai politik yang didirikan oleh para ulama, PPP akan tetap senantiasa bersama-sama berada dalam barisan para ulama untuk memperjuangkan kepentingan umat,” jelasnya.fzr

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *