Hanya Sepele, Bentrok

oleh -
Hanya Sepele, Bentrok

Semarang, Terdapat puluhan warga remaja yang berasal dari Semarang Utara terpaksa diamankan, lantaran mereka melakukan aksi tawuran di tengah PKM hanya karena saling ejek.

Kapolsek Semarang Utara Kompol Johan Valentino membenarkan bahwa semalam anggota yang berpatroli menjumpai warga yang tengah melapor adanya anak remaja yang berkumpul di kawasan Semarang Utara.

“Tadi malam anggota kita yang sedang patroli mendapat laporan ada yang kumpul-kumpul diwilayah Bandarharjo, kemudian anggota kita suruh untuk membubarkan diri,” ungkap Kapolsek Semarang Utara, Kompol Johan Valentino, semalam (8/5).

Kejadian bermula ketika ada salah satu rekan mereka yang saling ejek akhirnya janjian di Bandarharjo dan akan melakukan tawuran. “Dipicu saling ejek, ini mereka padahal sesama warga Bandarharjo, beda RW,” jelasnya.

Baca Juga :   IBL Bangkitkan Gairah Pecinta Basket Semarang

Johan menambahkan, masyarakat untuk saling menjaga di bulan puasa ini supaya bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik. Menurutnya, momentum ini untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat.

Pihaknya mengakui, sering mengamakan remaja yang akan melakukan aksi tawuran. Namun demikian, anggotanya terus aktif melakukan patroli untuk menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Semarang Utara tetap kondusif.

“Tiap malam kita patroli, di Bandarharjo serta Kuningan untuk menjaga agar tetap kondusif . Maka dari itu anggota minta untuk membubarkan yang berkerumun.,” tutupnya.wfh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *