fbpx
Lifestyle

Hantam Tiga Kendaraan, Satu Meninggal

Ungaran – Kecelakaan maut yang menewaskan Fallah Izzi, 20, seorang mahasiswa, warga Bekasi, Jawa Barat  di Jalan Diponegoro, Ungaran tepatnya di traffic light perempatan Pegadaian Ungaran. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (20/3/2021) malam sekitar pukul 19.40 WIB.

Dalam peristiwa nahas tersebut melibatkan empat kendaraan yakni terdiri dari Truk trailer dengan nopol B 9502 TU, mobil Cayla nopol H 1253 AV, mobil Sigra nopol H 8464 WP, dan sebuah mortor Revo nopol B 3409 KSC.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo melalui Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Setyo Wibowo mengatakan, kecelakaan menyebabkan seorang pengendara motor meninggal akibat luka berat di bagian perut dan kepala.

“Pengendara meninggal di RSUD Ungaran dengan luka di bagian perut sebelah kiri, nyeri di tangan kiri serta lecet di kepala,” katanya.

Kejadian bermula ketika truk trailer yang dikemudikan Saryanto,39, melaju dari arah Bawen menuju Semarang. Sampai di lokasi diduga sopir kurang konsentrasi. Melaju dengan kecepatan tinggi meski mendekati perempatan yang terdapat traffic light.

Bersamaan itu lampu menyala merah. Sejumlah kendaraan yang melaju di depannya berhenti serentak. Diduga karena jarak truk dengan kendaraan di depannya terlalu dekat, sopir truk tidak mampu menghindari hingga menabrak dua mobil, Sigra dan Cayla.

Pemotor Honda Revo turut ditabrak hingga masuk dalam kolong truk. Untuk sopir masing-masing mobil selamat, tidak luka apa pun.afm

Tag: ,
avatar

Kunairoh

An editor at Berita Semarang Hari Ini
View Articles

Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan artikel ini

Categories