Hadapi New Normal Dengan Bijak

oleh -
Wali Kota Semarang Hendi sapaan akrabnya memberikan keterangan pers untuk hadapi New Normal. (istimewa)

Djonews.com – Semarang, Pemkot Semarang masih tetap fokus dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di Kota Semarang dengan melakukan protokol kesehatan serta melaksanakan penyemprotan dan tes swab secara massal sebelum nantinya Kota Semarang akan mengarah ke new normal.
Wali Kota yang akrab disapa Hendi ini mengatakan jika masih pada masa pandemi Covid-19 Kota Semarang menerapkan New Normal makadiharap masyarakat tetap menjaga kesehatan dan memakai masker supaya tidak ada penambahan jumlah kasus Covid-19 meningkat.

“Kita harus siap menghadapi era new normal walaupun di tengah-tengah pandemi seperti ini saya berharap masyarakat tetap menjaga kesehatan supaya kasus ini tidak naik”,ujarnya usai mengikuti arahan dari video Conferensi Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta (5/6).

Baca Juga :   Mantan Pemilik Aguaria Menggugat Polrestabes Semarang Lewat Praperadilan

Disisi lain menurutnya masyarakat Kota Semarang rata-rata sudah mematuhi aturan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. pihaknya sudah menguatkan pemberlakukan Standart Operational Procedure (SOP) untuk menjalankan new normal di Kota Semarang.wekao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *