Hadapi Libur Lebaran, Terjunkan Tim Khusus

oleh
Sinoeng Nugroho Rahmadi - Hadapi Libur Lebaran, Terjunkan Tim Khusus
Kepala Disporapar Jateng, Sinoeng Nugroho Rahmadi

Semarang – Libur panjang akhir tahun 2020 akan segera tiba, hal ini membuat Pemprov Jateng melakukan pengawasan pengetatan protokol kesehatan di setiap titik destinasi wisata. Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Jateng dengan sigap membuat sebuah tim khusus.

Kepala Disporapar Jateng, Sinoeng Nugroho Rahmadi mengungkapkan untuk tim khusus ini nantinya akan berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten/ Kota tujuannya supaya trend Covid-19 di Jawa Tengah turun.

“Jika ada pelanggaran akan kita minta tutup,” tegasnya,Kamis (26/11/2020).

Disporapar Jateng saat ini sudah memanggil Asosiasi GM Hotel dan Asosiasi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) guna melaksanakan kepatuhan protokol kesehatan. Dalam mengantisipasi libur panjang akhir tahun.

“Kita kirimkan surat kepada kabupaten/ kota dan asosiasi wisata untuk memperketat pelaksanaan protokol kesehatan dan menerapkan sesuai Ingub (Instruksi Gubernur) Nomor 2/2020, pada Kamis 19 November 2020,” imbuhnya.

Selain itu, Disporapar Jateng akan memberikan penghargaan kepada masyarakt yang melaporkan kerumuman di tempat wisata melalui akun sosial media Disporapar Jateng.mrs

Baca Juga:  Stok Melimpah, Harga Anjlok

Tentang Penulis: ramdhan

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *