fbpx

Gojek Angkat Bicara Terkait Unjuk Rasa Ojol

  • Bagikan
Para driver ojek online (Ojol) melakukan demo di depan gedung Gubernur Jawa Tengah, Senin (7/3/2022) kemarin.(Dok:ist)

Djonews.com, SEMARANG – Para driver ojek online (Ojol) yang melakukan aksi demo menuntut agar di ikut disertakan dalam program BPJS Ketenagakerjaan Regional Corporate Affairs Gojek for Central West Java mengaku selalu memberikan perhatian kepada mitranya.

Head Of Regional Corporate Affairs Gojek for Central West Java, Mulawarman mengungkapkan sejak awal berdirinya Gojek, aplikator selalu mengupayakan aspek keamanan bekerja bagi mitranya. Gojek senantiasa bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk mempermudah bagi mitra Gojek.

“Mengingat peran penting jaminan perlindungan kerja ini bagi Mitra Gojek serta memperkuat perlindungan kerja mitra apalagi di saat pandemi, Gojek & BPJS Ketenagakerjaan memperluas kerjasama dengan membuka berbagai kanal pendaftaran peserta baru, pendaftaran gratis bagi ratusan Mitra Gojek,” katanya, Selasa (8/3/2022).

Selain memberikan akses yang mudah, Gojek melengkapi keamanan dan perlindungan bagi mitranya dengan bekerja sama dengan Asuransi Jasa Raharja & Pasar Polis.

Head Of Regional Corporate Affairs Gojek for Central West Java, Mulawarman

“Inisiatif ini merupakan salah satu program Swadaya Gojek. Tentu, program pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driver diantaranya mengurangi biaya operasional, pengelolaan keuangan,” tambahnya.

Dengan adanya program Swadaya Gojek ia memahami bahwa mitra memegang peranan penting dalam perkembangan ekosistem Gojek.

“Tentunya, kami sangat berterima kasih atas dedikasi yang di berikan oleh mitra kami dalam memberikan pelayanan terbaik. Untuk itu, kami akan terus melakukan inovasi dalam memudahkan mitra dalam bekerja,” tutupnya.( Muhammad Aries Nugroho)

Baca Juga:  Terapkan Sistem One Way
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.