Gerbang Tol Kalikangkung Buka 17 Gardu

32 sec read

Semarang – Mendekati libur panjang Nataru, kendaraan yang melintasi gerbang utama Tol Kalikangkung Semarang diprediksi bakal meningkat. Untuk mengatasinya PT Jasamarga Semarang Batang (PT JSB) akan melakukan penambahan menjadi 17 gardu.

Direktur Utama PT JSB, Prajudi menjelaskan untuk saat ini gardu tol dari arah jakarta tersedia 9 gardu sedangkan dari arah Semarang semula 5 gardu menjadi 12 gardu.

Baca Juga;

“Kami memprediksi kenaikan lalu lintas di gerbang tol untuk arus mudik pada Kamis (24/12/2020), dan arus balik pada Minggu (03/01/2021), kita akan mempersiapkan diri,” ujarnya. Selasa (22/12/2020)

Selain itu, untuk mencegah penularan Covid-19 semakin meluas, pihaknya telah melakukan pengetatan protokol kesehatan di sejumlah rest area, dengan pembatasan pengunjung, mewajibkan memakai masker serta menyediakan sarana prasarana seperti cuti tangan.

“Untuk lokasi rest area kita sediakan fasilitas cuci tangan dan pembatasan jumlah parkir,” tambahnya.

Ketika disinggung mengenai keamanan, dirinya menambahkan saat ini PT JSB juga menyiagakan petugas operasional serta pos pengamanan dengan bekerjasama dengan Kepolisian untuk melakukan rekayasa lalu lintas jika terjadi antrean panjang.rio

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *