fbpx
Lifestyle

Gencarkan Peraturan PPKM Darurat, Sembari Bagikan Sembako

Djonews.com, DEMAK  –  TNI-Polri di Kabupaten Demak terus melakukan sosialiasi terkait adanya PPKM Darurat kepada sejumlah Pedagang Kaki Lima. Tak hanya itu, TNI-Polri di Kabupaten Demak juga memberikan sembako ke beberapa PKL.

Beberapa titik lokasi yanh jadi tempat berjualan PKL seperti di dekat Kodim 0716 Demak, Taman Makam Pahlawan (TMP), Cahaya Ratna Bintarum, Jalan Pemuda, Desa Kalicilik didatangi.

Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama mengatakan, bantuan sembako disalurkan kepada PKL terdampak PPKM Darurat sebagai bentuk kepedulian dan meringankan beban bagi warga yang mengalami kesulitan.

Sebanyak 250 paket sembako yang berisi 5 kg beras, 5 bungkus mi instan, 1 liter minyak goreng ,dan 10 buah masker dibagikan dalam Bansos peduli PPKM Darurat di Kabupaten Demak.

“Bersama TNI kami berupaya memberikan keringanan, walaupun kecil semoga dapat membantu,” kata Andhika, Jumat (16/7/2021).

Dia menyatakan, kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga akan terus dilakukan. Untuk pengadaan logistik bantuan pihaknya akan berkordinasi dengan berbagai pihak hingga pandemi ini selesai.

“Kami tegas dalam penindakan aturan PPKM Darurat, namun sisi kemanusiaan tetap ada. Mempunyai tujuan berbagi bersama tanpa memandang perbedaan.Bantuan sembako akan terus kami salurkan dari desa ke desa, dari kampung ke kampung hingga pandemi selesai,” ujarnya.

Dari pertemuan secara langsung dengan PKL. TNI-Polri juga mendapat keluhan. Atas keluhan itu, Andhika akan menjadikannya sebagai bahan evakuasi dan intropeksi.

“Kami senang bisa bertukar informasi mengenai keamanan dan ketertiban, sehingga kami bisa lebih dekat dengan masyarakat,”.(*)

Tag: , ,
avatar

Kunairoh

An editor at Berita Semarang Hari Ini
View Articles

Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan artikel ini

Categories