fbpx

Gelar Operasi Gabungan, Pelancong di Larang Masuk

Djonews.com, SEMARANG – Polrestabes Semarang menggelar Operasi Keselamatan Candi 2021 yang mengedepankan sosialisasi protokol kesehatan pada 14 hari kedepan dimulai 12 sampai 25 April 2021.

Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit menyebtu, selain menggelar Operasi Keselamatan Candi pihaknya juga melakukan persiapan untuk penyekatan di Tol Kalikangkung yang rencananya akan di lakukan H-7 dan H+7 pada musim lebaran tahun ono.

“Penyekatan dilakukan di jalan tol Kalikangkung, jalur arteri wilayah Demak dan Kendal, serta berkoordinasi dengan polres terkait,” ujarnya.

Untuk mendukung keberlangsungan penyekatan tersebut pihaknya juga akan mendirikan Pos Lantas Tanggung di Rest Area KM 424. Hal tersebut digunakan untuk mengatur pembatasan kapasitas di rest area yang hanya di perbolehkan 50%.

 “Untuk warga Semarang dan plat nomor Semarang tidak masalah namun jika ketahuan akan kami minta purat balik ke daerahnya,” tambahnya.

Untuk menjaga supaya tidak ada penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polrestabes Semarang akan melakukan pemeriksaan kendaraan yang bernopol luar kota yang akan masuk wilayah Kota Semarang.mda

Baca Juga:  Piala Menpora! Akan di Gelar Turnamen Pramusim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *