Gelar Doa Bersama Untuk Korban Kanjuruhan

  • Bagikan
Para supporter PSIS Semarang menggelar doa bersama dalam laga PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC pada Minggu (02/10/2022) semalam.(dok:ist)

Djonews.com, SEMARANG – Doa untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan dipanjatkan ribuan pendukung PSIS Semarang dari Snex dan Panser Biru di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Ahad (2/10/2022) malam.

Aksi solidaritas untuk para Aremania yang tengah berduka ini juga diikuti oleh skuad laskar Mahesa Jenar serta jajaran pengurus tim kebanggaan warga Kota Semarang tersebut.

Sambil membawa lilin, para suporter yang memenuhi tribun stadion Jatidiri menyampaikan duka cita yang mendalam karena ratusan pendukung Arema FC meninggal dunia.

“Ini musibah sepak bola di Tanah Air, dan kami segenap pengurus, pemain, dan pendukung PSIS mengucapkan belasungkawa kepada Aremania,” ujar CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Yoyok juga menyampaikan tragedi Stadion Kanjuruhan yang mengkibatkan jatuhnya ratusan korban jiwa sangat memukul insan persepakbolaan di Indonesia.

Baca Juga:  Waspada Aksi Pencurian Roda Mobil
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

adplus-dvertising