Ganti Air Seni Dengan Air Biasa

oleh -
Razia Kos - Kosan di wilayah Gayamsari, Semarang.
Razia Kos - Kosan di wilayah Gayamsari, Semarang.

Djonews.com – Semarang, Rabu (26/01) giat Petugas Polsek Gayamsari menyisir area di kos di jalan Kangguru, Kelurahan Gayamsari, Semarang. Hasil razia tersebut, ditemukan sepasang muda mudi yang telah positif menggunakan narkotika jenis sabu.

Dalam razia tersebut para penghuni kos diminta untuk melakukan tes urine serta dilanjutkan untuk tindakan penggeledahan apabila ada barang yang mencurigakan.

Hasil razia didapati sepasang muda mudi yang positif menggunakan narkoba jenis sabu. Yang mana salah seorang penghuni tersebut sempat mengelabui petugas dengan cara mengganti air seni dengan air biasa.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Arie Warijan  menyampaikan bahwa pelaku sempat mengganti air seninya. “Kami awalnya sempat curiga karena yang bersangkutan mencoba mengelabui dengan mengganti air kencingnya dengan air biasa. Setelah kami cek, lakukan tes urin, dan benar, ternyata keduanya positif, dan kami menduga keduanya menggunakan narkoba,” ujar.

Baca Juga :   Satpam Bank dan Tunarungu

Selain itu, di lokasi kos tersebut, petugas juga menemukan alat yang diduga untuk menghisap sabu. “Kami akan kembangkan temuan ini sehingga kita bisa menagkap pengedarnya,” kata Warijan.

Kapolsek Gayamsari menjelaskan, razia kos-kosan digelar dalam rangka Operasi Antik Candi 2020. Operasi dengan sasaran narkotika guna untuk mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *