fbpx

Fakta-Fakta Again My Life

  • Bagikan

Drama comeback aktor Lee Joon GiAgain My Liferesmi tayang, Jumat, 8 April 2022. Drama SBS sepanjang 16 episode ini diadaptasi dari serial webtoon dan novel web populer Kakaopage. Dalam versi drama, ceritanya digarap sutradara Han Chul Soo.

Mengutip Viu, Sabtu (9/4/2022), Again My Life mempersatukan kembali Joon Gi dengan Lee Kyoung Young, setelah terakhir kali mereka terlibat dalam proyek drama The VeilPlot drama kali ini akan berpusat pada kisah Joon Gi yang hidup kembali usai dibunuh karena menangani kasus korupsi.

Namun demikian, ia justru hidup di masa lalu dengan pikiran di masa depan. Lebih lengkapnya, simak fakta-fakta drakor Again My Life berikut.

1. Sinopsis Drama

fakta again my life yang pertama adalah sinopsis

Drama ini mengisahkan Kim Hee Woo (diperankan Lee Joon Gi) sebagai seorang siswa sekolah menengah. Semasa sekolah, nilai akademiknya berada di peringkat terbawah. Namun, melalui kerja keras, Hee Woo berhasil masuk universitas dan akhirnya lulus ujian pengacara. Ia kemudian bekerja sebagai jaksa yang antusias dan tidak ragu melawan kasus korupsi, juga tirani.

Saat menyelidiki kemungkinan korupsi terkait seorang politisi bernama Jo Tae Seob (diperankan Lee Kyoung Young), ia dibunuh pria tidak dikenal. Lalu, seorang malaikat maut menawarkan untuk “bergandengan tangan” dengan Hee Wo dan memberinya kesempatan kedua untuk menggulingkan musuh-musuhnya.

Hee Woo pun akhirnya menerima tawaran itu. Ia bangun hanya untuk menemukan dirinya kembali ke masa lalu, tapi dengan semua ingatan dan pengetahuan tentang dirinya di masa depan.

2. Pemeran Drama

fakta again my life yang kedua adalah pemeran

Para pemain dari Again My Life terdiri dari:

Baca Juga:  Kalahkan Rating Tomorrow, Again My Life Sukses

– Lee Joon Gi sebagai Kim Hee Woo,

– Kim Ji Eun sebagai Kim Hee Ah

– Lee Kyung Young sebagai Cho Tae Seob,

– Cha Joo Young sebagai Han Ji Hyun,

– Kim Jae Kyung sebagai Kim Han Mi, dan

– Jung Sang Hoon sebagai pemeran pendukung.

3. Detail Drama

Judul drama: Again My Life

Dikenal juga dengan judul: Eogein Mai Laipeu

Judul asli (hangul): 어게인 마이 라이프

Sutradara: Han Chul Soo

Penulis naskah: Lee Hae Nal

Pemeran utama: Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun

Genre: Fantasi, legal, dan kriminal

Tayang di: SBS dan Viu

Jadwal tayang: mulai 8 April 2022, setiap Jumat dan Sabtu

Total episode: 16 episode

Durasi: 70 menit

4Teaser Drama

fakta again my life yang keempat adalah teaser

Dalam teaser sebelum penayangan tampak Kim Hee Woo dengan percaya diri melangkah keluar dari mobil, lapor Soompi. Suara seorang pria berkata, “Sekarang aku tahu mengapa Anda (disebut) ‘jaksa gila.'” Seolah membuktikan nama panggilannya, Hee Woo memukul kepalanya dengan tongkat kayu.

Ia memberi lawannya senyum lebar saat menunjukkan darahnya pada mereka, dan ia dengan keras berteriak pada polisi, “Apa yang kalian semua tunggu? (Mereka) memukul kepala jaksa Republik Korea!”

Hee Woo terus menunjukkan sisi kejamnya saat ia mengungkapkan keinginannya yang kuat untuk memerangi korupsi dengan melanjutkan penyelidikannya seputar Jo Tae Seob. Namun, Tae Seob tidak mudah ditakut-takuti. Ia menyatakan, “Jika ingin menghancurkan saya, Anda seharusnya merusak sistem yang dibuat untuk saya terlebih dahulu.”

5. Karakter Penuh Warna

fakta again my life yang kelima adalah warna berbeda

Menurut Korea Times, salah satu alasan Lee Joon Gi menerima tawaran berperan dalam drama Again My Life adalah karena karakternya penuh warna dalam melewati serangkaian peristiwa tidak biasa. 

Baca Juga:  3 Alasan Wajib Nonton Again My Life

“Saya dulu mengambil karakter yang menjalani kehidupan bergejolak. Saya selalu merasa tertarik dengan karakter tersebut, cerita di mana saya dapat mengekspresikan beragam emosi penuh warna, dan ingin jadi karakter itu dengan cara saya sendiri,” terang aktor 39 tahun tersebut.

Ia juga mengaku ditawari peran ini hingga dua kali. Ia berkata, “Sejujurnya, saya tidak bisa langsung memutuskan. Tapi, ketika tawaran datang untuk kedua kali, saya merasa bahwa drama Again My Life dan saya memang ditakdirkan untuk bersama.”

6. Tidak Pakai Stuntman

fakta again my life yang keenam tidak memakai jasa stuntman

Lebih lanjut Lee Joon Gi mengatakan bahwa selama pembuatan film, ia tidak menggunakan stuntman. Karena itu, pria kelahiran Busan, Korea Selatan ini banyak belajar adegan aksi dan mencari referensi untuk mewujudkan karakter Kim Hee Won.

“Saat saya mendiskusikan karakter dengan sutradara, saya berpikir bahwa saya harus membuat Kim Hee Won jadi  pria yang bersemangat, lugas, cerdas, baik hati, dan lembut. Jadi, saya telah melakukan pelatihan visual dengan video dan referensi lain untuk membentuk karakter itu, seperti melalui nada dan gerak tubuh,” jelasnya.

Ada banyak adegan aksi dan ia bersemangat mengambil bagian dalam menciptakan gaya, juga urutan untuk adegan tersebut. Joon Gi juga memadukan emosinya ke dalam karakter Kim Hee Woo.

Sumber: https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4934310/fakta-fakta-again-my-life-drakor-comeback-lee-joon-gi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.