EURO 2020; Wales vs Denmark, Cek Link Pertandingannya

oleh
image 2021 06 26 175314 - EURO 2020; Wales vs Denmark, Cek Link Pertandingannya
DENMARK VS WALES, Malam ini.

Djonews.com, – Laga perdana babak 16 besar EURO 2020 akan dibuka dengan pertandingan Wales vs Denmark Stadion Johan Cruyff ArenA, Amsterdam Sabtu (26/6/2021) malam ini mulai pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Wales vs Denmark akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI dan dapat disaksikan melalui tayangan live streaming via Mola TV. Wales tampil penuh percaya diri untuk menghadapi babak knockout UERO 2020 melawan Denmark malam nanti. Kekalahan dari Italia di laga terakhir penyisihan Grup A tak membuat mental Bale dan kawan-kawan terganggu.

Mereka optimis menatap babak 16 besar yang akan digelar di Stadion Johan Cruyff ArenA malam nanti dengan bekal kemenangan 2-0 atas Turki dan imbang kala menjamu Swiss. Pelatih interim Wales Rob Page mengatakan timnya ingin melangkah lebih jauh di ajang Euro 2020 kali ini.

Wales siap untuk menampikan permainan terbaik sehingga bisa meraih kemenangan di laga melawan Denmark di babak 16 besar Euro 2020. ” Kami juga tahu bahwa, pada hari kami, kami dapat memberikan permainan yang bagus kepada siapa pun,”katanya.

Di laga melawan Denmark malam nanti, Rob Page dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya. Gareth Bale masih akan menjadi mesin gol bagi Wales bersama Ramsey, James; Moore. Sementara di bawah mistar gawang, masih akan dipercayakan kepada Danny Ward.

Ward akan disokong oleh Roberts, Mepham, Rodon, B Davies; Kemudian di tengah, akan ditopang oleh Morrel, Allen; Bale, Ramsey, James; Moore. Sementara itu di kubu lawan, pelatih Denmark Kasper Hjulmand mengaku sudah mempersiapkan diri dengan maksimal.

Skuadnya sudah siap untuk menghadapi Wales di laga babak 16 besar malam nanti. “Kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Kami siap untuk semua skenario,”jelasnya.

Baca Juga:  Tes Uji PCR Melonjak, Desak Bangun Laboratorium Baru

Di laga malam nanti, Kasper Hjulmand diprediksi akan menurunkan Schmeichel di bawah mistar gawang. Kemudian Mæhle, Vestergaard, Kjær, Christensen, Wass di lini belakang. Sementara sektor tengah dan depan akan ditempati oleh Højbjerg, Delaney; Poulsen, Damsgaard, Braithwaite.

Rekor pertemuan antara Wales dan Denmark menunjukkan bahwa Sang Naga kerap kewalahan meredam ledakan Tim Dinamit. Menurut catatan UEFA yang dikutip BolaSport.com, Wales dan Denmark telah bertemu sebanyak 10 kali di semua ajang.

Dalam 10 pertemuan itu, Wales hanya mampu menaklukkan Denmark sebanyak 4 kali. Adapun 6 pertandingan sisanya merupakan milik Denmark. Duel pertama antara Wales dan Denmark terjadi 57 tahun lalu atau tepatnya pada 21 Oktober 1964.

Dalam laga Kualifikasi Piala Dunia itu, Sang Naga takluk dari Tim Dinamit dengan skor tipis 0-1. Sementara itu, pertemuan terakhir keduanya tercipta pada ajang UEFA Nations League, 16 November 2018.

Gol tunggal Gareth Bale tak cukup untuk menghindarkan Wales dari kekalahan usai dibobol Denmark dua kali melalui gol Nicolai Jorgensen dan Martin Braithwaite. Wales dan Denmark belum pernah bertemu pada fase gugur turnamen besar, termasuk EURO.

Bahkan, keduanya juga belum pernah bersua pada putaran final Piala Eropa.

Prediksi susunan pemain

Wales :

Ward; Roberts, Mepham, Rodon, B Davies;Morrel, Allen; Bale, Ramsey, James; Moore

Denmark :

Schmeichel, Mæhle, Vestergaard, Kjær, Christensen, Wass; Højbjerg, Delaney; Poulsen, Damsgaard, Braithwaite.

Selain melalui RCTI, Anda juga bisa menyaksikan dua laga babak 16 besar EURO 2020 ini melalui Mola TV.

Pembaca BolaSport.com bisa menyaksikan 51 laga Euro 2020 secara mudah dan praktis dengan berlangganan MolaTV langsung dari situs Bolasport.com lewat link berikut ini.

LINK MOLA TV

Bukan cuma pertandingan live, paket Euro Unlimited dari Mola TV seharga hanya Rp25.000 juga memungkinkan pembaca menyaksikan semua konten Piala Eropa 2020.

Baca Juga:  Mengejar Kilau Senja Karang Jahe

Tak hanya itu, paket berlangganan juga mencakup kanal Mola Movies, Living, Kids, dan Sports.

Paket ini berlaku untuk satu user dan bisa diakses lewat web browser (Desktop dan PC) serta aplikasi mobile (Android dan iOS).

Jadwal Siaran Langsung EURO 2020

Sabtu, 26 Juni 2021

Wales Vs Denmark – 23.00 WIB (LIVE RCTI)  

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *