Djonews.com, SEMARANG – Seorang remaja ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal di dalam saluran air yang berada di Woltermonginsidi Kampung Kledung, Genuk, Kota Semarang pada Sabtu (28/01/2023) sekira pukul 09.15 WIB.

Korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tengkurap mengenakan sarung dan baju warnah hitam merah. Melihat kejadian tersebut, warga langsung melapor ke pihak berwajib.

Kapolsek Genuk, Kompol Ris Andrian mengungkapkan dari hasil pemeriksaan di lokasi, jasad itu bernama Dhanu Fajar warga Banjardowo, Kecamatan Genuk.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban masih berusia 18 tahun,” ungkapnya.

Pihaknya menambahkan dari hasil penyelidikan sementara, korban mengidap penyakit epilepsi. Lebih lanjut, diduga penyebab dari kejadian ini karena penyakit korban kambuh lalu terjatuh di selokan

 “Korban punya latar belakang epilepsi atau ayan dan diduga saat kambuh korban tercebur diselokan. Ada luka di bagian pelipis sebelah kanan mengeluarkan darah tapi karena terjatuh itu,” paparnya.

Saat ini jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman. Proses evakuasi korban dibantu oleh warga dan kepolisian.(Haris Akbar Tanjung)

Bagikan:

Tinggalkan komentar