Edarkan Sabu, Sopir Antar Jemput Ditahan

38 sec read

Kasatresnarkoba Polrestabes Semarang, AKBP R Sihombing

Djonews.com – Semarang, Sungguh diluar dugaan seorang kakek yang berusia 61 tahun ditangkap oleh Satresnarkoba Polrestabes Semarang karena mengedarkan narkotika jenis sabu serta terdapat 6 plastik klip kecil yang bertotal 5 gram.

Kakek tersebut bernama Wernas seorang sopir antar jemput anak sekolah, dirinya ditangkap sewaktu melakukan transaksi narkoba diwilayah Kecamatan pedurungan pada Jumat malam (3/7) lalu.

Baca Juga;

“Saat dilakukan lidik didapati seseorang mencurigakan ditepi jalan. Kemudian kita hampiri dan interogasi, akhirnya berhasil ditemukan barang bukti. Ditangkapnya di pinggir jalan, saat menaruh barang. Barang buktinya dua plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu,” ungkap Kasatresnarkoba Polrestabes Semarang, AKBP R Sihombing, , Kamis (9/7).

Setelah itu, petugas melakukan penggeledahan di rumah pelaku didapati 4 plastik klip kecil berisikan sabu seberat seperempat gram. “barang bukti di sembunyikan di lemari pakaian, ini masih kita kembangkan lagi,”ujarnya.

Pelaku melakukan kegiatan tersebut selama 2 tahun dan mendapatkan barang dari seseorang yang dikenalnya melalui telepon. “Masih kita kejar pemasoknya.. Dia kurir, sekali transaksi atau pertitik menaruh barang mendapat imbalan Rp 50 ribu sekali, sama dapat keuntungan memakai,” jelasnya

Baca Juga:  Saatnya Pindah ke Vape

“Kalau alasanya karena untuk kebutuhan ekonomi. Dia ini pekerjaan seharinya sebagi sopir antar jemput anak sekolah,” tegasnya. lius

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *