,

Driver Online Nyaris Jadi Korban Perampokan

oleh -
foto pelaku yang sudah tertangkap (kanan), sedangkan korban mengalami penusukan di bagian perut(kiri)
foto pelaku yang sudah tertangkap (kanan), sedangkan korban mengalami penusukan di bagian perut(kiri)

Djonews.com – Boyolali,sungguh tak terduga apa yang dialami oleh salah satu warga boyolali tersebut, hampir saja dia menjadi korban perampokan, pelaku perampokan kali ini pelaku bermodus menjadi penumpang taksi online.  Kejadian perampokan tersebut terjadi di depan Balaidesa Salakan,  Godogan Gede Teras, Boyolali Warji (38) warga dukuh Tegaltemon RT 08 RW 04,  Jemowo,  Musuk, Boyolali pada Minggu (8/3) malam.

Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Mulyanto mengatakan bahwa Korban mengalami luka tusuk di bagian perutnya dan mengalami memar di beberapa bagian tubuhnya.

Nasib baiknya aksi perampokan tersebut bisa digagalkan oleh sang driver taksi online yang berani  melawan pelaku dan menghentikan mobilnya dipinggir jalan besar dan kemudian langsung mencabut kunci kemudian keluar meminta pertolongan kepada warga sekitar. 

Baca Juga :   Mantan Debt Collektor Sikat Motor

“Korban berhasil menggagalkan aksi perampokan tersebut untuk membawa kabur mobil miliknya,aksi yang berani melawan pelaku tersebut mengakibatkan perut korban terkena beberapa luka tusuk oleh pelaku,” jelasnya, Senin (8/3).

Kronologi Kejadian Perampokan

Kronologi kejadian perampokan tersebut berawal dari pelaku tersebut memesan taksi online dari titik di Indomaret yang terletak di sebelah utara RSU Pandan Arang dengan tujuan ke RM. Omah Dewe Ds. Salakan, Kec. Teras.

Akan tetapi sesampai di pertengahan jalan pelaku tersebut meminta mengubah arah ke Dusun Teras. Tanpa diduga pelaku nekat mencekik leher korban menggunakan kabel data HP milik pelaku.

“Selain korban dicekik menggunakan kabel data milik si pelaku, korban juga dipukul dan tak lepas pula korban di tusuk di perut bagian kiri beberapa kali,” lanjutnya.

Baca Juga :   Positif Corona, Dilaporkan Menhub Budi Karya

Driver taksi online tersebut  kemudian memberhentikan mobil di pinggir jalan dan keluar dari mobil sambil mencabut kunci.

Melihat korbannya keluar, ahirnya si pelaku perampokan langsung kabur begitu saja ke arah barat. Korban ahirnya dibawa ke Rumah Sakit oleh warga sekitar untuk mendapatkan perawatan karean luka yang diterimanya.

Sementara itu setelah mendapatkan laporan, petugas dari dari Unit IV Sat Intelkam dan tim Sapu Jagad langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan tersebut, tak butuh waktu lama pelaku ahirnya dapat diamankan tidak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara.

“Pelaku sudah berhasil diamankan 1 km dari lokasi tempat perkara. pelaku ahirnya dibawa ke Polres Boyolali guna untuk melakukan proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.koh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *