DPD Pengajian Al Hidayah Provinsi Jawa Tengah Bagikan Sembako Bantu Warga Yang Terdampak

36 sec read

Semarang– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian Al Hidayah Provinsi Jawa Tengah bergerak cepat membantu warga yang menjadi korban banjir besar di Kota Semarang, Jawa Tengah yang berlangsung berhari-hari.

Bantuan tersebut disalurkan kepada warga yang terdampak banjir terutama di RW 7 Genuksari, Kecamatan Genuk Kota Semarang serta di beberapa wilayah seperti Kabupaten Demak dan Kabupaten Kendal.

Baca Juga;

Ketua DPD Pengajian Al Hidayah, Dra. Hj Susilowati mengatakan penyerahan bantuan tersebut merupakan bagian rutin dari kegiatan DPD Pengajian Al Hidayah Provinsi Jawa Tengah dan  merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Seperti kita ketahui dalam sepekan kemarin banjir di Kota Semarang hampir mengenai seluruh Kota yang terdampak terutama bagian pinggir, maka dari itu kami hadir untuk meringankan beban mereka,” ujarnya.

Menurutnya, DPD Pengajian Al Hidayah Provinsi Jawa Tengah akan terus melakukan kegiatan sosial untuk mengulurkan tangan kepada warga yang membutuhkan sehingga sarana logistik tetap terpenuhi.

Ketika disinggung mengenai kegiatan apakah akan berlanjut,pihaknya menambahkan jika akan ada kegiatan serupa di Kelurahan Tambak Lorok Kota Semarang.

Baca Juga:  Rumah Sakit di Semarang di Duga Lakukan Malapraktik

“Kita besok minggu akan mengadakan baksi sosial di Tambak Lorok,” tambahnya.

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *