Menu
Situs Tentang Belajar Teknologi serta Investasi Lengkap

DPC Gerindra Laporkan Edy Mulyadi ke Polrestabes Semarang

  • Bagikan

Djonews.com, SEMARANG – Seorang mantan wartawan senior, Edy Mulyadi dilaporkan ke Polrestabes Semarang karena melakukan  penghinaan terhadap Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di sebuah kanal youtube.

Pelapor yakni DPC Partai Gerindra Kota Semarang  yang tertuang dalam surat resmi dengan Nomor: 01.01/SP/LASKAR/I/2002 pada Rabu (26/1/2022).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang Joko Santoso mengungkapkan seluruh kader Gerindra Kota Semarang merasa marah saat melihat tayangan tersebut.

“Kita sebagai organisasi yang menaungi para kader Gerindra Kota Semarang, mengadu ke Polrestabes Semarang,” katanya.

Pihaknya meminta agar kepolisian segera melakukan tindakan sesuai proses hukum agar Edy Mulyadi jera dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Ini jelas melanggar ITE karena dia menyebut pak Prabowo ngeong dan geblek, kalau ada temuan pidana ya harus di penjara,” tambahnya.

Ia menambahkan, walaupun Edy Mulyadi sudah mengutarakan permohonan maaf. Pihaknya tetap meminta untuk diproses sebab banyak kader Gerindra yang sudah sakit hati dengan ucapan Edy Mulyadi.

“Menurut Informasi, DPD Gerindra Jateng sudah melaporkan hal serupa ke Polda Jateng. Kebetulan kabarnya DPC DPC se-Jateng sudah melakukan hal yang sama karena ada rasa luka,” tandas dia.hrs

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *