Doakan Ali Mahsun Untuk Pimpin Demak Kedepan

35 sec read

Demak – Berbagai cara untuk bisa mahabbah atau mencintai Nabi Muhammad SAW. Salah satunya dengan memperingati kelahirannya (Maulid Nabi) yang kemarin baru di laksanakan oleh DPC PKB Demak sekaligus Wakil Ketua DPRD Demak, Zayinul Fata di Rumah Dinasnya. Serta dihadiri oleh ratusan jamaah yang memadati area acara.

Wakil Ketua DPRD Demak Zayinul Fata mengatakan,  dengan memperingati Maulid Nabi, PKB sekaligus mendoakan agar KH Ali Mahsun bisa terpilih untuk memimpin Demak. Kiai Ali Mahsun merupakan cawabup dari Cabup Eistianah.  

Baca Juga;

“Selain itu, maulid ini adalah bagian dari ekspresi kita untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad. Mudah-mudahan kita nanti dapat syafaat beliau,” ujar Zayin.

Dalam tausiyahnya, KH Badawi Basyir asal Jekulo Kudus mengatakan, dengan memperingati  Maulid Nabi, tentang kelahiran Nabi Muhammad SAW sebagai Sayyidul Anbiya’ wal Mursalin (manusia pilihan yang menjadi pemimpin para nabi dan rasul).

Kiai Badawi menambahkan, jika ingin mencintai nabi, maka ikuti (Muttaba’ah) ajaran nabi. Kemudian, berikanlah kebahagiaan kepada orang mukmin, serta perbanyaklah salawat nabi (Sallaallah ‘ala Muhammad. Sallaallah ‘alaihi wasalam.kuh

Baca Juga:  Keliling Desa, Serap Aspirasi Kiai dan Umara Demak
Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *