Diskusi Jumat Curhat Polrestabes Semarang Tentang Kekerasan Remaja - Belajar Teknologi dan Investasi - DjoNews
Menu
Situs Tentang Belajar Teknologi serta Investasi Lengkap

Diskusi Jumat Curhat Polrestabes Semarang Tentang Kekerasan Remaja

  • Bagikan

Djonews.com, SEMARANG – Program Jumat Curhat digelar langsung oleh Polrestabes Semarang bersama dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jateng dan Komisi D DPRD Kota Semarang serta  Pelaku Media Sosial (Medsos) Semarang di Mapolrestabes Semarang, Jumat (27/1/2023).

Dalam diskusi Jumat Curhat tersebut membahas berbagai permasalahan di Kota Semarang salah satunya terkait kekerasan yang akhir-akhir ini membuat gempar warga Kota Semarang. Bahkan tidak jarang para pelaku melakukan kekerasan dengan menggunakan senjata tajam.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menyebut pihaknya kini serius untuk menangani permasalahan yang membuat masyarakat resah. Dirinya juga meminta kepada pelaku dan pengguna medsos untuk terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Hal ini untuk menyamakan persepsi bagaimana menjadikan media ini khususnya media sosial sebagai bagian daripada tools (alat) untuk melakukan Harkamtibmas,” katanya.

Selanjuatnya, pria yang akrab dipanggil Irwan menyebut saat ini Kota Semarang sedang marak aksi gengster maka peran media dalam menyebarkan informasi begitu penting sehingga bisa mengungkap para pelaku kejahatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *