Djonews.com, SEMARANG  –  Vaksin Gotong Royong yang di gagas oleh Pemerintah Pusat sudah yang sudah diluncurkan pada 17 mei 2021 lalu  membuat Dinas Kesehatan Kota Semarang berharap agar Kota Semarang mendapatkan stok. Padahal, jumlah vaksin tersebut masih terbatas dan hanya diedarkan se Jabodetabek.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang, Moh Abdul Hakam mengatakan bahwa Vaksin Gotong Royong untuk saat ini belum sampai ke Kota Semarang.

“Untuk Semarang Jawa Tengah dan wilayah lain sepertinya belum karena barangnya stok masih terbatas Bio Farma menyampaikan kepada kita baru 500.000, jadi kemungkinan besar baru dipusatkan di Jabodetabek,” kata Kadinkes Kota Semarang, Moh Abdul Hakam, Kamis (20/5/2021).

Pihaknya pun telah berkoordinasi dengan SMC RS Telogorejo terkait dengan Vaksin Gotong Royong, namun dari pihak Bio Farma belum terkonfirmasi untuk pengiriman.

“Kemarin sudah sempat konfirmasi dengan Bio Farma ada beberapa rumah sakit swasta yang ikut mendaftar untuk melakukan kerjasama,” sambungnya.kus

Bagikan:

Tinggalkan komentar