,

Dicari Peserta dan Pasien Yang Ikut Gathering

oleh -
Dicari Peserta dan Pasien Yang Ikut Gathering
Dicari Peserta dan Pasien Yang Ikut Gathering

Djonews.com – Semarang , Masyarakat diminta untuk melaporkan kepada Dinas Kesehatan apabila melakukan kontak langsung dengan pasien positip Korona. Hal tersebut dikarenakan pasien Korona yang berada di banyumas mengikuti acara gathering di Kabupaten Semarang beberapa waktu lalu.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan bahwa kabarnya peserta yang ikut gathering di kabupaten semarang adalah pasien Korona di banyumas.

“saat ini masih kita telusuri orang-orang yang sempat berkontak dengan pasien yang dirawat di RS Margono Soekarjo, Purwokerto, sekarang masih kita kejar.”,terangnya selasa ini,(24/3).

Lebih lanjut beredar kabar bahwa pasien tersebut kepala cabang kantor pembiayaan dan tanggal 11-12 Maret 2020 pergi menuju ke Kabupaten Semarang.

Baca Juga :   Pengendara Tewas, Senggol Truk Tronton

“yang ikut acara kemarin di Kabupaten Semarang tolong ceritakan dan mengaku baik ga usah minder, kita ikuti gayanya Bupati Bogor dia bercerita kan hebat adanya keterbukaan adalah sikap yang bisa kami ambil langkah tepat.”lanjutnya.

Ditambahkan Kadinkes Jateng, Yulianto Prabowo pihaknya sudah memiliki nama sejumlah orang yang berkontak degan pasien di Purwokerto itu dan saat ini ditetapkan sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *