Dibunuh Usai Bercinta, Korban di Masukkan Ke Sleeping Bag

oleh -
Gelar perkara pelaku pembunuhan Emy gadis cantik asal Gunung Pati

Semarang – Akhirnya misteri pembunuhan Emy Listiyani gadis asal Gunung Pati yang tewas di Jalan Pramuka Semarang terungkap dari gelar perkara yang dilakukan oleh Mapolrestabes Semarang pada Jumat (20/11/2020).

BACA JUGA

Kpolrestabes Semarang, Kombes Pol Auliansyah Lubis menjelaskan bahwa korban dan pelaku sudah berteman sejak lama hingga menjalin hubungan spesial, dan ternyata pelaku sering meminjam uang kepada korban.

“Korban ini meminta uang kepada pelaku namun saat itu pelaku tidak memiliki uang akhirnya pelaku memilih membunuh korban karena sering dimintai utangnya,” ungkapnya.

Sebelum membunuh korban, pelaku sempat menghubungi korban untuk bertemu dan membahas uang yang dipinjam pelaku sebesar Rp 11 juta.

“Mereka bertemu di kos-kosan pelaku, mereka sempat ngobrol dan melakukan hubungan spesial (suami-istri) ,” tambahnya.

Setelah korban dan pelaku melakukan hubungan layaknya suami istri tersebut, korban kembali mempertanyakan perihal uang Rp 11 juta kepada pelaku.

“Pelaku ini mencekik leher korban hinggal meninggal,” tuturnya.

Setelah melakukan pembunuhan tersebut parahnya, pelaku membawa korban dengan memasukkan ke dalam sleeping bag dan di bawa ke TKP dengan menggunakan sepeda motor pelaku. Pelaku sempat mengambil perhiasan dan hp korban.

“Korban ini ditekuk, diikat dari kaki hingga atas, kemudian dimasukkan ke dalam sleeping bag,” imbuhnya.

Kemudian, pelaku kembali ke kos untuk mengambil motor Beat korban yang berwarna putih dan di buang ke TKP, Keesokan harinya pelaku melarikan diri menuju ke NTB.

“Pelaku kembali ke kos memakai ojol, supaya seperti Laka Lantas korban dipakaikan helm dan jaket seolah-olah ada Laka Lantas,” ujanya.

Pelaku mengaku kecewa karena korban sebentar lagi akan menikah namun tidak dengan pelaku yang menjadi teman spesialnya.mda

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *