Di Duga Korsleting Listrik Sebuah Pabrik Ban Terbakar Hebat

oleh
Petugas Damkar Kota Semarang sedang melakukan pemadaman di lokasi kejadian.

Djonews.com, SEMARANG  –  Sebuah pabrik ban vulkanisir CV Iso Rubber yang berada di Jalan Muktiharjo Raya, Muktiharjo Lor, Genuk mengalami kebakaran hebat pada Jumat (23/4/2021) malam. Beruntung, dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

Dalam pantaun tim Djonews.com arus lalu lintas disekitar lokasi sempat mengalami kemacetan bahkan mengular hingga Jalan Tlogosari 1, Jalan Singoyudan dan Jalan Karangsari. Karena banyaknya warga yang ingin menyaksikan kebakaran tersebut.

Kabid Operasional dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Semarang, Trijoto Poejo Sakti, menegaskan jika pihaknya mengerahkan sebanyak total delapan unit mobil pemadam kebakaran dan sekitar 50 petugas pemadam kebakaran.

“Kami menempatkan beberapa mobil damkar secara paralel untuk menyambungkan selang air ke lokasi kebakaran,karena kurang pasokan air, ” terangnya, Jumat (23/4/2021) malam.

Sementara itu, proses pemadaman di lakukan hingga pukul 23.30 WIB untuk memastikan bahwa tidak ada api yang muncul kembali. Di duga, kebakaran tersebut berasal dari korsleting listrik.kus

Baca Juga:  Lakukan Razia, Cegah Kerumunan di Malam Pergantian Tahun