Di Duga Korban Tabrak Lari, Korban Meninggal di Tempat

oleh -
Di Duga Korban Tabrak Lari, Korban Meninggal di Tempat

Semarang – Musibah bisa menimpa siapa saja salah satunya yang terjadi oleh warga kendal yang benama H Alawiyah, dirinya di duga menjadi korban tabrak lari dari kendaraan lain. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Urip Sumarjo lebih tepatnya di depan Kantor Kecamatan Tugu Kota Semarang pada Jumat (16/10/2020).

Korban yang saat itu mengendarai Honda Beat bernopol H-3556-CU ini sedang mengendarai seorang diri dari arah semarang menuju arah kendal, tanpa diduga korban kurang waspada akhirnya terjadi tabrakan dengan kendaraan lain yang saat ini masih dalam pengejaran petugas.

“Saat itu korban dari sisi tengah langsung pindah ke sisi kiri diduga kurang waspada akhirnya terjadi kecelakaan tersebut,” ujar Kasatlantas Polrestabes Semarang  AKBP Yuswanto Ardi.

Baca Juga :   Geruduk PN Semarang, Sidang Ormas Pemuda Pancasila Batal

Keterangan sementara didapati bahwa korban ditabrak oleh kendaraan lain hanya saja pengendara yang menabrak korban langsung melarikan diri. Untuk saat ini dilakukan oleh TKP oleh jajaran Polrestabes Semarang.

“Untuk kondisi motor mengalami kerusakan pada bagian belakang, korban saat ini di evakuasi ke RSUP Dr kariadi,” imbuhnya.dya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *