Di Duga Korban Pembunuhan, Kepala Terbungkus Plastik

45 sec read

Semarang – Sesosok mayat seorang wanita dengan keadaan telanjang kepala terbungkus plastik menggegerkan warga Kampung Bugen Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang pada Senin (28/09/2020). Korban ditemukan di aliran Sungai Bugen.

Salah satu saksi bernama Sobron mengatakan saat itu dirinya hendak mencari buah kluwih di seberang sungai, namun saat hendak mengambil bambu dirinya melihat ada mayat yang nyangkut dijembatan dengan kepala yang terbungkus plastik hitam. “Ya tadi mau cari buah kluwih pas ambil anduk lha kok ada mayat posisinya tengkurap kepalanya terbungkus plastik yang terikat,”ujarnya.

Baca Juga;

Lantas sobron pun melaporkan penemuan tersebut ke tetangga serta diteruskan ke Babinsa, Babinkamtibmas dan petugas Polsek Pedurungan. Banyaknya warga yang berkumpul membuat petugas unit Inafis Polrestabes Semarang kesulitan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Lokasi penemuan mayat di Sungai Bugen, masuk wilayah RT 1 RW 29 Kampung Bugen. Berada di semak belukar, belakang permukiman warga, sekitar 100 meter dari Jalan Suhada Barat 2. Lebar sungai sekitar 5 meter dengan kedalaman tidak sampai satu meter.  “Jarang ada orang yang ke situ. Siang aja sepi, apalagi malam,” jelasnya. 

Baca Juga:  Banyak Toko Sepi Pembeli

Mayat tersebut diduga korban pembunuhan disertai ciri-ciri mengenakan cincin emas di salah satu jari tanggan korban untuk identitas belum diketahui. “jarinya masih ada cincinnya. Identitas korban belum diketahui. Kalau kulitnya sudah mengelupas semua, diperkirakan sudah empat sampai lima hari,” terang petugas dilokasi.dya

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *