Di Duga Jatuh dari Tebing, Mayat Pria di Temukan di Belakang Rumah Kosong

oleh
image 2021 05 27 183921 - Di Duga Jatuh dari Tebing, Mayat Pria di Temukan di Belakang Rumah Kosong
Penemuan mayat tidak dikenal di Gomebl Lama Semarang.

Djonews.com, SEMARANG  – Sesosok mayat tidak dikenal ditemukan di belakang rumah kosong tepatnya di RT 2 RW 6 Tonjomoyo, Banyumanik, Kota Semarang pada Kamis (27/5/2021) pukul 13.00 WIB. Mayat tersebut diketemukan dengan posisi tertelungkup dan memakai kaus berwana hitam dan celana hitam. Di duga jatuh dari tebing setinggi 15 meter di Gombel Lama.

Pemilik rumah, Sumiyati, mengatakan rumahnya memang sudah kosong lama, ketika mendapatkan laporan dari tetangga ada suara rintihan, pihaknya langsung melakukan pengecekan didapati korban yang sudah tidak bernyawa.

“Ada laporan dari warga denger rintihan lalu kita periksa, lapor ke RT dan RW,” ujarnya, Kamis (27/5/2021).

Posisi korban yang terhimpit dinding rumah dan dinding tebing membuat korban tak berdaya sehingga korban meninggal. Tetangga sekitarpun tidak mengenali korban.

Sementara itu, saksi mata Sutijah menyebutkan dirinya mendengar suara rintihan ketika hendak makan siang. Lalu dicari sumber suara tersebut disekeliling rumah namun tidak terdengar suara lagi.

“Waktu makan siang ada suara, namun saya cari-cari tidak ketemu,” imbuhnya.

Polsek Banyumanik ketika mendapati laporan segera berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Semarang untuk mengevakuasi mayat tersebut. Proses evakuasi selesai pukul 15.15. Mayat dibawa ke RSUP Kariadi.eko

Baca Juga:  Kawasan Mijen Akan di Bangun Sport Center Internasional

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *