Data Korban Kecelakaan Maut di Tol Semarang-Batang

  • Bagikan
Toyota Hiace bernomor polisi W 7202 NA ringsek usai mengalami kecelakaan maut,Senin (5/9/2022).(dok:IST)

Djonews.com, SEMARANG  – Tujuh orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Semarang–Batang, Senin (5/9) sekitar pukul 07.27 WIB.

Tujuh korban tersebut terdiri dari enam orang penumpang dan satu orang yang merupakan pengemudi Toyota Hiace bernomor polisi W 7202 NA. Seluruh korban yang dinyatakan tewas di lokasi kejadian mengalami luka parah. Sekarang ini berada di Ruang Jenazah Rumah Sakit Islam (RSI) Kendal.

Rata-rata, ketujuh korban mengalami luka cedera kepala berat dan ditemukan memar di bagian dada. Korban yang meninggal ialah empat wanita, dan tiga laki-laki. Korban yang menderita luka ringan bertambah menjadi tujuh orang.

Kini tengah menjalani perawatan di Instansi Gawat Darurat (IGD) RSI Muhammadiyah Kendal. Bermula dari Toyota Hiace yang melaju dari barat di lajur kanan melewati jalan lurus, diduga pengemudinya mengantuk sehingga mengalami oleng ke kiri.

Insiden itu terjadi di KM 250+300 Jalur A Batang–Semarang masuk wilayah Desa Sawangan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang.

“Berjalan oleng ke kiri menabrak bodi belakang samping kanan dari truk,” kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy.

Pengemudi menabrak truk tersebut yang berjalan searah di depannya. Namun, karena hilang kendali, mobil MPV tersebut terperosok ke parit tol.

Baca Juga:  Sidang Lanjutan, Pemuda Pancasila
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

adplus-dvertising