Chandra Liow beralih dari Youtube

oleh -

Terkenal sebagai youtubers yang memiliki jumlah subscriber lebih dari dua juta, Chandra Liow (26) menjajal peruntungannya sebagai produser film.

Bersama dengan si kembar Da Lopez, ia menggarap film Bucin.

Selain cita-cita semasa kecil, Chandra Liow. Memutuskan sebagai produser film karena berangkat dari keresahannya sebagai Youtuber.

“Saya bisa bertahan 12 tahun di Youtube karena punya konten yang berbeda dari yang lain. Tapi sekarang jumlah penonton Youtube sudah mengalami pergeseran konten, maka dari itu saya buat sebuah film,” ungkap Chandra Liow saat ditemui tim Wartakotalive.com di Senayan, Selasa (25/2/2020).

Ide pembuatan film Bucin terlintas ketika CHandra Liow banyak berbicara dengan Andovi dan Jovial da Lopez.

Keduanya mampu meyakinkan CHandra bahwa dirinya juga mampu membuat sebuah karya film.

Menyalinkode AMP

“Terjun ke dunia film ini merupakan ajakan dari Dovi bersaudara. Kami sepakat untuk bikin film debut dengan judul Bucin. Saya ingin merasa film ini menarik bukan karena komedi dan juga percintaan. Tapi karena tantangan saya untuk bisa mematahlan judul film yang kerap kali diremehkan,” tambah Chandra.

Film Bucin ini mengisahkan empat sekawan (Andovi da Lopez, Chandra Liow, Tommy Limmm, dan Jovial da Lopez) yang selalu dianggap BUCIN.

Mereka kemudian memutuskan mengikuti kelas ANTI BUCIN agar mereka bisa menjalankan hubungan yang lebih dewasa bersama pasangan massing-masing.

Tanpa mereka ketahui metode pengajaran cinta di kelas ini, yang diajarkan oleh Vania (Susan Sameh), malah mengancam hubungan mereka dengan pasangannya.

Tunggu saja tanggal rilis film Bucin karya si Anak Bangsa yang satu ini!

Menyalinkode AMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *