fbpx

Contoh Cerpen Pertengkaran jadi Cinta yang Romantis

  • Bagikan
Cerpen Pertengkaran jadi Cinta

Cerpen pertengkaran jadi cinta. Contoh cerpen pertengkaran yang menjadi cinta pada akhir kisah yang begitu lucu dan seru untuk di simak ceritanya.

Pertengkaran antara laki-laki dan perempuan itu sering kali terjadi apalagi di waktu masa sekolah seperti SMP dan SMA.

Tidak cowok dan cewek kerap saling berselisih, bertengkar, saling usil dan jail dan berantem. Namun terdapat beberapa yang awalnya bertengkar di akhir saling cintan dan menjadi pacar.

Nah Djonews sudah menyiapkan sebuh cerpen judul pertengkaran jadi cinta yang romantis untuk kalian baca.

Silahkan baca sampai tuntass biar tahu ending dari cerpen bertengkar jadi cinta. Baca juga disini cerpen cinta romantis di sekolah yang tidak kalah seru dengan bucinnya.

Cerpen Pertengkaran jadi Cinta yang Romantis

Ini adalah sebuah cerita pendek mengenai pertengkaran yang berakhir dengan kisah cinta yang begitu romantis dan seru untuk kalian baca.

“Permusuhan Jadi Cinta”

“Ada dua murid yang bernama Zaki dan Veranika yang setiap harinya tidak luput dari pertengkaran. Zaki dan Veranika selalu di panggil ke kantor BK (Bimbingan Konseling). “Kenapa kamu setiap harinya selalu bertengkar…!!”.  mudri berdua it menjawab dan jawaban itu selalu sama “Aku setiap melihat dia sungguh sangat benci sekali”

Tapi lama kelamaan dalam hati kecil mereka berdua ada rasa yang muncul. Walauoun setiap bertemu masih bertengkaran dan saling mengejek.

Dalam hal baiknya sejak SMP sampai sekarang ia selalu dalam satu kelas dan pada waktu bersamaan tidak diduga Zaki dan Veranika lupa tidak mengerjakan tugas murid berdua itu di beri hukuman yang sama ia mengerjakan di luar kelas.

Tidak di sengaja mereka saling bertanya “kenapa kamu tidak mengerjakan dan Cuma kita yang dihukum?” Zaki menjawab “Aku lupa..!!”  Zaki menjawan dengan cueknya. Zaku berpikir dan hatinya bertanya”

Baca Juga:  4 Tips dan Cara Mudah Mengenalkan HP secara Bijak pada Anak

sebenarnya diri Veranika sangat baik” dalam hukuma itu sifat dan tingkah laku sangat berbeda tidak seperti biasanya yang tidak pernah akur dan selalu bertengkar . Mereka berdua diam berfikir kesalahan mereka sejak dulu selalu bertengkar sampai sekarang.

Zaki bertanya “kita sejak SMP selalu satu kelas, tapi tidak pernah bicara dengan baik, selalu bermusuhan sampai kita SMA juga begitu..?!!” Veranika hanya Cuma bisa terdiam tidak menjawab pertanyaan dari Zaki. Sampai ia lupa tidak mengerjakan hukuman dari gurunya.

Setelah hukuman itu terjadi ia dikelas bengong tapi mata mereka berdua saling memandang. Hati Zaki bertanya “cantik juga anak itu selama ini tidak aku sadari” masih juga ia bermusuhan dalam hati mereka berdua ia tidak ingin bermusuhan tapi berteman baik, tapi tidak memperlihatkan yang mereka mau.

Di hari kemudian Zaki berbicara dengan perempuan dekatnya “kenapa.. aku melihat Zaki berbicara dengan perempuan hati ini sangat sakit..!!”. “Dia juga buka siapa siapa ku”. Lama – lama hati mereka merasakan yang artinya cinta.

“Heh cewek gila mau kemana lo” Zaki mengejar Veranika. Veranika terus berlari tak mendengarkan Zaki memanggilnya padahal Zaku ingin bermaksud meminta maaf kepada Veranika.

Setelah beberapa bulan pada mata pelajaran biologi Veranika dan Zki menjadi satu kelompok, itu membuat Veranika kesal tetapi teman sekelas mereka bersorak riuh, atas kebersamaan mereka.

Zaki hanya bisa diam dengan melihat Veranika yang rasanya ingin marah. Lalu ada tanda bel isitirahat pun berbunyi semua teman – teman Veranika keluar ke kantin.

Tiba – tiba Zaki menghampiri Veranika yang sedang membaca.

“Kenapa kamu tidak ikut pergi ke kantin seperti teman – temanmu”
“Gak ah, lagi males keluar kelas”
“Aku ingin bicara..??”

Baca Juga:  Pengertian Seni Rupa 2 Dimensi dan 3 Dimensi

“Emang mau bicara apa”, Veranika menjawab dengan cueknya
“Aku mau minta maaf, dan ingin damai sama lo Veranika, gue capek berantem terus lagi pula kita sejak SMP satu kelas sampai kita SMA”, bicaranya agak tegang
“Iya gue maafin Aku juga capek berantem terus”

“Nah gitu dong, dari dulu yang aku mau kayak gini”

lalu Zaki dan Veranika terlihat asyik bercanda. Ada salah satu teman mereka melihat Zaki dan Veranika terlihat asyik bercanda. Setelah itu ia selalu bersama sampai di kantin dan pulang sekolah bersamaan. Dua minggu kemudian Zaki membicarakan tentang perasaan kepada Veranika dan itu langsung jadian.

Cerita Pendek Pertengkaran Menjadi Cinta Romantis

Pilihan judul cerpen pertengkaran jadi cinta selanjutnya berikut ini ya.

Benci Jadi Cinta karya ( Viony Angela )           

Nama gue Ela, gue kelas 1 SMA di SMA 1 Pekanbaru. Gue lg suka sama cowo namanya Dino, awal-awalnya si ga suka. Dulu gue sering banget berantem sama dia, bah kalo udah ketemu mah bawaannya berantem terus haha….

Awal dari pertengkaran antara gue dan Dino di mulai pada saat MOS ( Masa Orientasi Siswa). Dia kaka kelas gue dan anak OSIS, dia ngerjain gue pake kecoa di masukin ke dalem tas gue. Spontan begitu gue liat kecoa gue lgsg loncat-loncat di dalam aula. Akhirnya anak-anak seangkatan gue di tambah anak OSIS yang lain pun tertawa,

di situlah gue ngerasa benci banget sama dia. Setelah selesai MOS, gue pun membalas perbuatan Dino dengan cara menaruh permen karet di kursinya. Akhirnya permen karet tersebut menempel di celananya. Gue pun tertawa pada saat itu juga Dino melihat gue tertawa dan langsung mendatangi gue, gue pun lari tapi Dino ngejar gue. Dan akhirnya gue berhasil lolos dari kejarannya.           

Baca Juga:  Sediakan UAS Daring di Dua Kampus Berbeda

Setelah itu Dino pun membalas perbuatan gue dengan hal-hal yang membuat gue malu. Gue pun gamau kalah sama Dino, gue juga membalasnya. Kejadian ini terjadi berulang-ulang kali. Sampe suatu saat ada temen gue yang bilang“La, lu ko berantem terus sama Dino?

Nanti lama-lama lu suka lagi sama dia” kata Rina. “Ah mana mungkin, gue benci banget sama dia!” Jawab gue. “Benci-benci nanti juga jadi cinta loh hahaha” Jawab Rina. Gue pun hanya diam saja, dalam hati gue mikir “masa iya gue bakal suka sama Dino, kaga mungkin!

Secara gue sebel banget sama dia dari awal masuk SMA ini, gue ga bakalan lupain apa yang udah dia perbuat ke gue dan bikin malu gue di depan umum!”Pada suatu hari gue bangun kesiangan, mama gue berkata, “La, bangun udah jam setengah 7.” 

“Hah setengah 7?!” jawab gue.Gue langsung melihat jam dan benar sudah pukul 06:30. Gue pun bergegas bangun dari tempat tidur lalu mandi, sampai-sampai gue tidak sempat makan. Jam 06:40 gue sudah sampai di depan sekolah, kebetulan pintu hamper di tutup.

Gue pun cepat-cepat berlari tak di sangka gue malah bertabrakan dengan si Dino, buku yang gue bawa jatuh semua.“Kalo jalan liat-liat dong! Jangan asal nabrak aja, jadi berantakan buku gue” kata gue.

Untuk cerpen pertengkaran jadi cinta ini selengkapnya kalian bisa baca DISINI

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.