Cegah Penyebaran Virus, Libur Cuti Bersama di Pangkas

oleh
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo scaled 1 - Cegah Penyebaran Virus, Libur Cuti Bersama di Pangkas
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Semarang – Libur panjang akhir tahun akhirnya dikurangi oleh Pemerintah Pusat, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo turut mengucapkan terima kasih dengan keputusan tersebut. Sebab, dengan keputusan tersebut bisa mengurangi resiko penularan Covid-19 di Jawa Tengah khususnya.

“Kita patut apresiasi yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat, dengan dikuranginya libur panjang,” ujarnya saat menghadiri acara Distribusi 5 Juta masker di Taman Indonesia Kaya, Rabu (02/12/2020).

Keputusan tersebut menurutnya, sudah sesuai dengan aspirasi yang disampaikannya sejak lama. Tentu didasari dengan trafik Covid-19 di Jawa Tengah supaya tidak ada penambahan yang signifikan.

“Cara tersebut untuk mencegah agar tidak terjadi kerumunan dan kita bisa mengendalikan penambahan Covid-19,”pungkasnya.

Sebelumnya, liburan akhir tahun 2020 telah ditetapkan oleh Menko PMK Muhadjir Effendy usai menggelar rapat dengan sejumlah Menteri Teknis berkaitan dengan keputusan pangkas libur panjang akhir tahun 2020 di Gedung Kemenko PMK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (01/12/2020). sebanyak 3 hari. Berawal, dari cuti bersama sebanyak 11  hari di libur natal 2020 dan tahun baru 2021 akhirnya dipangkas.afm

Baca Juga:  Kota Semarang Rencanakan Tutup Jalan Protokol selama 24 Jam

Tentang Penulis: ramdhan

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *