fbpx

Cegah Harga Melambung, Polres Demak Lakukan Sidak

  • Bagikan
Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono melakukan sidak minyak goreng di gudang PT Wahyu Prima Jaya .(dok:ist)

Djonews.com, DEMAK – Mendekati bulan suci ramadan, Polres Demak bersama jajarannya melakukan sidak ke beberapa pasar tradisional di Demak untuk memastikan stok minyak goreng aman.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengungkapkan, kegiatan tersebut meruapakan bagian dari upaya pengawasan terkait harga dan stok pangan yang ada di gudang distributor.

“Kita pastikan, bahwa ketersediaan minyak goreng aman. Untuk harga penjualan bagi konsumen atau masyarakat juga sesuai dengan harga eceran tertinggi yang ditetapkan pemerintah,”ujarnya.

Pihaknya menambahkan, pengawasan ini dilakukan di Pasar Bintoro dan gudang PT Wahyu Prima Jaya untuk mengecek ketersediaan stok minyak goreng. Pengecekan serta pengawasan dilakukan di Pasar Bintoro dan gudang PT Wahyu Prima Jaya.

“Alhamdulillah tadi kita cek dan saya bertemu langsung dengan pedagang. Kebutuhan minyak goreng di Pasar Bintoro beberapa hari ini agak jarang, tetapi hari ini sudah terisi,” imbuhnya.

Ia meminta masyakat supaya tidak khawatir mengenai ketersediaan minyak goreng. Karena, pihaknya terus melakukan pengawasan agar stok pangan tidak langka dan harga tidak melambung.

“Intinya, jangan panic buying dalam menyambut bulan suci Ramadan karena stok pangan tersedia dengan aman,” tandasnya. (Kushermanto)

Baca Juga:  Polres Demak Dapatkan 253 Botol Miras Hasil Operasi Pekat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.