Peduli Lingkungan, CCAI Ajak Masyarakat Mengelola Sampah

oleh -
Bupati Semarang Mundjirin menyerahkan bantuan tempat sampah pilah dari CCAI ke Warga.
Bupati Semarang Mundjirin menyerahkan bantuan tempat sampah pilah dari CCAI ke Warga.

Djonews.com – Ungaran, Pengelolaan sampah masih menjadi perhatian dari berbagai pihak salah satunya adalah Coca-Cola Amatil Indonesia atau yang lebih dikenal dengan sebutan CCAI yang berada di Kabupaten Semarang. Yang baru-baru ini memberikan bantuan tempat sampah pilah 3-in1 pada ajang media lukis pada lomba melukis tong sampah yang diseneggarakan oleh DLH Kabupaten Semarang.

Satria Ramadhani Corporate Affairs Executive Coca-Cola Amatil Indonesia mengungkapkan, sebanyak 43 tempat sampah 3-in-1 telah didistribusikan CCAI Jawa Tengah melalui berbagai kegiatan di masyarakat.

“Kami ingin terus bersama komunitas memastikan keberlanjutan bisnis perusahaan dan juga kelestarian lingkungan di sekitar area kami beroperasi di Kabupaten Semarang”. Ujar pria yang akrab dipanggil Rama ini.

Baca Juga :   4 Gudang Ludes, Rugi Miliaran Rupiah

Bantuan tempat sampah 3-in-1 merupakan bagian program keberlanjutan CCAI sepanjang tahun 2020 dengan manajemen pengelolaan sampah. CCAI berkolaborasi bersama relawan lintas komunitas mendukung program kali bersih di kegiatan bersih sungai dari DLH Kabupaten Semarang.

Sementara itu, Kepala DLH Kabupaten Semarang Nurhadi Subroto, menyatakan rasa terima kasihnya terhadap sumbangsih perusahaan minuman ringan terkemuka asal Australia tersebut terhadap lingkungannya.

“Apa yang dilakukan oleh Coca-Cola Amatil Indonesia sejalan dengan program DLH untuk melestarikan lingkungan. Semoga kerjasama ini terus berjalan dengan baik di kemudian hari,” harapnya.prio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *